20_Cemburu 2

715 52 0
                                    

Ini udan jam 2 dini hari, tapi Kina masih anteng ngapel sama laptopnya. Inget ga kalo dia lagi ngejar target buat cepete-cepet wisuda? Ini salah satu usaha dia, begadang tiap hari ngerjain tugas.

Bel rumah ngusik dia yang udah ampir teler. Siapa yang dateng dini hari begini? Jangan-jangan itu Mba Kunti? Aahh dia mah ga takut begituan! Apa jangan-jangan maling? Dia juga ga takut! Dia kan sabuk item karate hehe.

"MAMI?"

Ternyata Mami yang dateng toh. Hayalannya sia-sia! Biasanya Mami ga pernah dateng selarut ini.

"Iya, ini Mami! Ga usah kaget gitu juga sayang!" Mami ngusap kepala Kina sayang.

"Ayo masuk Mi! Tumbenan Mami dateng malem-malem gini?"

"Kamu Ga suka Mami dateng?" Mami duduk di sofa ruang keluarga.

"Aku seneng ko Mi! Cuman aga kaget dikit, ini bener Mami atau,,"

"Atau apa? Mba kunti kesayanganmu itu?" Mami meluk Kina sayang, "kenapa belum tidur?"

"Masih ngerjain tugas Mi hoammm" mulut Kina nguap lebar.

"Kamu suka nabung tugas ya, jadi numpuk?"

"Engga ko Mi. Kina kan mau lulus taun ini Mi!"

"Jangan terlalu maksain sayang! Nanti malah sakit lagi!"

"Engga ko Mi aku kan strong!"

"Zaki mana?"

"Udah ngorok dari tadi"

"Saga juga pasti udah tidur ya?"

"Dia mah emang tukang tidur Mi"

Suara bell kembali ngusik indra pendengaran. Bikin Kina sama Mami mengernyit herat.

Kembali langkah membawanya kedepan pintu, ngebukain siapakah gerangan si tamu kerajinan yang Dateng jam segini.

"Lah Ka Eza, ada apaan?"

"Gue lembur. Kunci rumah ilang!"

"Yaudah masuk Ka! Mami juga baru nyampe"

"Mami kesini?" Eza nyalamin Mami.

"Iya, baru nyampe. Kamu nginep sini Za?"

"Iya Mi. Kunci rumah ilang"

Sementara Mami ngobrol sama Eza. Kina balik bermesraan sama setumpuk tugas nya yang ga kelar kelar.

"Kamu ini. Tugas aja yang diperhatiin. Mami juga pengen diperhatiin loh"

"Eh maaf Mi! Ini nanggung dikit lagi"

"Jangan terlalu sibuk ngurusin tugas lah sayang! Ga ada pikiran buat nyari pacar gitu?" Kina menegang. Eza yang lagi minum langsung nyembur.

"Kenapa Mami bilang gitu?"

"Mami cuman pengen anak Mami yang cantik punya pacar. Apa salah?"

"Kamu ga usah ga enak sama Mami! kamu harus lanjutin masa depan kamu. Mami tau ada seseorang yang sayang banget sama kamu. Mami setuju kalo kamu pacaran sama Eza, apalagi kalo sampe nikah" Eza sama Kina langsung saling liat.

"Tugas Kina udah beres. Kina tidur dulu, besok kuliah pagi" Kina langsung ngacir ke kamar. Itu pertanyaan paling nyeremin buat dia! Ga! Ga! Dia ga mau denger lagi!

"Liat Za. Dia juga sayang sama kamu"

"Hah?"

"Udah jujur aja! Mami tau, udah lama kamu sayang sama dia. Gerak cepat sebelum terlambat Za!"

Gadis Senja(TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang