3_Gagal Romantis

1.4K 82 1
                                    

     Gak ada yang spesial emang dari awal mereka ketemu. Gak ada romantis-romantisan saat matahari terbenam atau saat sang fajar menunjukan cahayanya. Cuman ada perkenalan singkat sama becandaan receh yang berhasil bikin Ze terus kepikirin sama Cewek mungil berlesung pipi itu.

     Libur selesai, artinya Kina udah balik sekolah lagi. Dan disinilah dia, ditengah-tengah sidang berlangsung, dimana dia diadila kaya tersangka kasus nyolong jemuran.

"Kemana aja Lo nyet? Di telpon ga bisa, WA lo centang mulu. Lo bilang mau ngikut Kita ke Gunung. Kita nunggu Lo ampe si Bokir ubanan Lo ga nongol-nongol," sentak Ucup galak, matanya mendelik tajam, alis tebalnya mengkerut kaya pembalut.

"Gu, Gue, Gue, euu, itu"

"Lo pasti pergi ama Cewe-cewe kan?"

"Sorry Cup Gue keberatan sama omongan Lo. Karna ni anak Jin juga ga ikut sama Gue. Dia janji ikut ama Kita tapi ditunggu ni anak kaga dateng-dateng," Leni ikut nimbrung mengintrogasi Kina.

"Gu,,,, Gu,,, Gue ikut sama Nyokap ke nikahan sepupu Gue di jogja! Iya nikaha sepupu Gue"

"Terus anak monyet yang ada di postingan IG Bang Zaki ini siapa?"

Mamposs!!! Ijong nunjukin postingan Bang Zaki yang nunjukin dia lagi gelantungan di pohon dengan posisi kepala dibawah sambil nyengir. Ancur udah semua alesan yang dia siapin.

"Ya itu eee itu,,,, Bokap Gue nelpon, Gue angkat dulu bye," Kina langsung ngibrit kabur dari kelas.

"Woy ketek onta! Balik lagi sini Lo! Awas kalo Lo kabur!"

Sesi Introgasi ini ga bakal kelar kalo dia ga buru-buru mabur. Untung aja ada telpon. Ehhh,,,tapi tunggu! Yang nelpon bukan Papanya tapi Zefano.

     Ya emang sih abis Ze dapet kontak Kina, Ze sama Kina jadi deket sekarang. Ga jarang Ze tau-tau udah ngejogrog aja di rumah Kina.

     Perhatian Kina ga pernah lepas dari hp-nya. Dia slalu nungguin seseorang yang tiap hari bakal ngabarin dia. Siapa lagi kalau bukan Ze?

     Mereka sering ketemu. Kadang Ze ga bilang dulu, tau-tau udah nangkring di gerbang Sekolah. Ya kaya sekarang, dia udah ga heran lagi sama kelakuan ni Jerapah.

"Pergi yo?" ajak Ze nyodorin helm sama Kina.

"Kemana lagi sekarang?" Kina make helm yang Ze kasih.

"Udah ikut aja, nanti juga Lo tau!"

"Ga mau!! Mama bilang jangan pergi sama orang sembarangan," lah? Lo aja udah make helm Kin.

"Lo tau nama Gue?" Kina ngangguk, "Lo tau dimana Gue kuliah? Lo tau Rumah Gue?" Kina ngangguk lagi" Kita udah sering jalan bareng, bahkan Keluarga Kita udah pada deket" lagi-lagi Kina cuman ngangguk-ngangguk aja, "jadi?"

"Kita udah kenal lumayan lama ya Ka?" Ze menepuk jidatnya.

"Oke-oke Aku naik sekarang. Tapi jangan di culik ya," Kina cengengesan dan itu bikin jantung Ze berdetak makin abnormal.

     Selama perjalanan Kina ga berhenti ngoceh kaya sales pembalut anti kerut anti bocor.

"Bang Zaki itu ngeselin banget tau. Masa aku dikunciin di kamar mandi"

"Tadi juga Bang Zaki ga mau nganterin Aku jadinya Aku kesiangan. Dihukum deh"

"Dia juga sering bully Aku. Masa Dia ngatain Aku jones mulu, padahal Dia sendiri yang bikin cowo-cowo ogah deketin Aku." Dan Ze cuman nanggepin dengan senyum kalem nya.

     Celotehan Kina baru berenti pas Mereka nyampe di Bukit. Ze ngajak Kina naik ke atas, dari sana dia bisa liat hamparan kebun teh yang amazing.

Gadis Senja(TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang