14_Sesuatu Berubah

839 57 2
                                    

Gue ga tau sejak kapan semuanya makin jauh. Tapi yang Gue tau, Gue terpesona sejak awal gue liat Lo!

_Fahreza Nuriel Firdaus

Eza ga pernah sadar sama apa yang dia rasain. Dia kadang marah, kesel, jijik, bahan benci sama cowok yang blak-blakan deketin Kina.

Dia harus jagain Kina, itu yang slalu jadi alesan tiap Bejo nanya kenapa dia ngambek kalo Kina dimodusin cowok.

Eza cekikikan liat tingkah cewek mungil itu, Kina! Dia bahagia bukan maen. Sekarang Kina udah balik kaya dulu lagi, Kina yang usil slalu mamerin lesung pipinya. Tapi dia ngerasa kesel juga! Dia ga rela kalo orang lain liat senyum Kina.

Heh! Bego apa yang Lo pikirin Za? Sadar! dia pacar sahabat Lo!

Liat anak itu! Gimana dia narik perhatian untuk kesekian kalinya.

"Woyy Bang-Sat turunin Gue anjir!" Kina terian digendongan Satria.

"Udah berani ya Lo ngomong kasar ama Gue"

"Elah turunin napa. Anjirr Gue malu sumpah"

"Kalo malu jangan tereak-tereak bego! Jangan pecicilan!"

"TURUNIN GUE BANGGGGG!" teriak Kina tepat di kuping Satria yang langsung nurunin Kina. Tanpa banyak cingcong lagi dia langsung ngibrit kabur.

Semua orang ketawa liat kejadian itu. Liat Za! Betapa menawannya anak itu, apa Lo ga takut dia diambil orang?

Dalam hati Eza ngerasa takut kalo nanti Kina dapet cowok baru terus lupain dia gitu aja. Ga! Ga! Ga! Dia ga bakal biarin itu terjadi.

Semua orang mulai ngerjain tugas masing-masing. Mereka mulai nanam pohon yang udah dibagi panitia. Eza? Dia males ngelakuin hal itu, dia cuman keliling ngawasin kaya mandor proyek.

Dia ngeliat satu persatu mahasiswi disini. Ga ada yang menarik! Cewek di ujung yang natap jijik tanah basah dibawahnya, malah bikin dia geleng-geleng. Cewe itu terlalu manja, ngerjain gitu aja ga bisa.

Cewe di deket Bejo? Ahh dia emang ga takut kotor tapi dandanannya kaya tante-tante, bedaknya doang ada kali 5 cm tuh.

Apalagi cewek yang lagi digoda Satria. Emang cantik sihh tapi dia penuh kemodusan. Liat aja pura-pura jatoh biar ditolongin Satria. Ga banget!

Ga ada cewek yang kaya Kina. Apa adanya, natural, manis, menarik dengan sendirinya, polos, lucu, cantikk! Ahhh dia mulai muji cewek tengil itu lagi, sampe sesuatu ngusik penglihatannya.

Disana! Dia liat dengan jelas anak itu ketawa ama cowok yang beberapa hari lalu dihajar Bejo karna Modusin Kina.

Bayu namanya, dia kesel bukan maen. Hatinya panas, dia marah, dia pengen peluk anak itu dan bilang sama cowok sialan itu kalo Kina itu miliknya.

Dia udah ga nyangkal lagi. Dia uda jatuh sama pesona anak itu. Dia udah jatuh hati sejak pertama mereka ketemu di kaki gunung pangrango. Ya! Dia juga disana waktu itu, buat mastiin sohibnya ga kabur. Tapi dia malah liat si tengil itu, dan dengan ga tau malunya malah terpesona.

Dengan emosi yang menggebu dia nyamperin mereka. Dia nyamperin cowok sialan itu dan langsung narik Kina-nya. Hah Kina-nya?

"Napa Ka?" Kina mengernyit bingung?

"Jangan deket-deket dia!"

"Emangnya napa? Dia cuman bantuin Gue doang ko"

"Heh Emang Lo siapa larang Kina deket-deket Gue?" Bayu maju nantangin Eza.

Gadis Senja(TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang