18_Bad Mood

732 51 2
                                    

Pagi-pagi buta Eza udah kebangun. Mereka masih tidur dengan posisi yang sama. Cuman sekarang tangan Kina udah melingkar erat dipinggangnya.

"Good morning beautiful" bisik Eza lembut.

Eza teringat kejadian semalem yang bikin sisi lain di hatinya berdenyut.

Flash back on

"Lah tu anak beneran ngambek ya?" Tanya Satria.

"Mungkin, tadi kita keterlaluan yah?" Ajeng ikut nanya.

"Perasaan ga deh. Biasanya juga lebih parah dari ini" timpal Yuda.

"Udah! Udah! Za susul sono! Rayu kek biar ga ngambek lagi" usul Bejo.

"Biar gue aja yang nyusul!"

Dan Saga yang pergi nyusulin Kina.

Ini udah kelamaan cuman buat manggilin Kina doang. Eza penasaran, Apa Kina sengambek itu? Perasaan Kina ga sebaperan itu deh.

Disana! Orang yang udah lama dia cinta. Orang yang dia jaga lebih dari dirinya sendiri. Cewek tengil yang slalu menarik perhatiaannya.

Telinga dia masih berfungsi sangat baik, ga bermasalah sedikitpun. Apa yang dia denger barusan? Apa yang Saga bilang? Kenapa dia seberani itu? Kenapa dia ga seberani Saga?

Hati Eza berdenyut sakit! Dia ga sekuat itu, dia ga setegar itu, dia ga bisa ngebiarin ini! Dia ga mau denger ini lagi! Dia ga sanggup denger orang lain bilang cinta sama Kina-nya! Serius Za? Come on! Lo bahkan ga berani nyatain perasaan Lo!

Eza di kagetkan dengan kedatangan Bejo. Tanpa ngomong apapun dia balik dan bersikap seolah ga ada apa-apa. Bejo nyusul dan duduk si samping dia.

"Kina nolak Saga" bisik Bejo dikuping Eza.

Eza ngerasa lega. Tapi masih ada kekhawatiran juga, ini baru satu! Belum lagi yang laen. Dia harus cepet-cepet bikin Kina jadi milik dia. Cuman buat dia!

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Kina duduk ngelamun sendirian di taman fakultas. Dari pagi dia kelimpungan keliling rumah nyari barang yang slalu dia pake kemana-mana. Benda yang slalu tergantung manis di lehernya. Kalung dengan liontin matahari hadiah terakhir dari Ze.

Mood Kina amburadull. Dia marah-marah ga jelas kaya lagi PMS. Dan sekarang malah ngelamun sendirian di bawah pohon. Alamat kesambet dia!

Pletak~~~~

"Ngelamun aja Lo!" Satria ngejitak kepala Kina seenaknya.

"Ngagetin aja Lo!"

"Elo yang ngelamun mulu! Dari tadi Gue di belakang Lo nyet"

"Tetep aja Lo ngagetin gue Bang-Sat!"

"Bisa ga sih manggil Gue nya ga gitu? Abang genteng, Abang baik atau Abang apalah. Ga enak banget gue dengernya"

"Udah nyaman Bang-Sat"

"Serah lo dahh suka-suka Lo bogel! Oh ya, lo napa ngelamun mulu? Katanya Lo sensi banget hari ini, lagi PMS ya?"

"Paan? Kaga lah! Biasa aja Gue"

"Tuh kan. PMS Lo ya?"

"Kaga anjirr"

"Terus kenapa Lo marah-marah? kebelet kawin Lo?"

"Ga jelas banget deh Lo nyet! Udah ah!" Kina langsung ninggalin Satria. kalo terus ladenin Satria, udah yakin dia bakal kena hipertensi.

"Eh eh Lo mau kemana Kin? Kin Kin? Eh anjir gue ditinggal. Kin Kin, woyyy Sodikin!"

"APA?" Kina melotot ganas.

Gadis Senja(TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang