17_Lo Ade Gue!

767 57 0
                                    

Karna Kina ga jawab sesuai ekspektasi mereka. Akhirnya dia dapet hukuman! Mukanya dicoret-coret pake gincu punya Ajeng.

Ada 3 garis di pipi kanan ama kiri dia, kaya kumis si Imin, ama satu buletan kecil di idung yang bikin dia makin mirip ama si Imin, jadi kaya kembaran si Imin lah! Wali tetep cakepan si Imin!

Tapi diliat-liat dia malah keliatan imut ya? Yang lain jadi kompak meluk dia.

"Lepasin anjirr gue ga bisa nafas!"

"Lo sih terlalu imut. Jadi pen nyium!" Satria udah monyongin bibirnya.

"Ehh Bang-Sat awas Lo nyium gue! Gue tendang otong Lo ya! Mulut Lo bau sampah!" Kina terus berontok. Berusaha keluar dari kungkungan para setan biadab ini.

"Aww aww Mba Ajeng jangan cubitin pipi gue terus! sakitt anjirr! Eehh Bang Bejo stop nyiumin pipi gue setan! Najis Lo! Anak kingkong lepass anjirr! Gue tereak nih!"

"Dari tadi Lo udah tereak-tereak bego!" Celetuk Yuda.

"Bang Zaki tolongin Gue! Lo tega ade cantik Lo mati sesek nafas?" Kina ngerengek lagi.

"Udah udah Jo lepasin! Kasian ade gue, udah mah kecil makin mengkerut kalo kalian unyeng-unyeng terus" Bang Zaki ngelepasin Kina dari tangan-tangan nista itu.

"Dasar mesum! Anak dugong! Ketek onta! Ludah Firaun! Kamprett! Monyet kalian semua! Pulang sono ahh!!" Ini bukan sekali dua kali mereka nganggep dia kek bocah, ampe ngerasa kalo dia ga bakal pernah jadi dewasa rasanya.

"Yaelahh gitu aja ambekan. Cewe lain mah kepengen kali gue peluk-peluk." Yuda nepuk dada bangga.

"Yaudah sono peluk cewek laen! Gue mah ogah! Ketek Lu bau!" Kina pergi.

"Yahh! Tu bocah ngambek kan! Lo sih Yud, dia jadi baper" protes Ajeng.

"Bukan salah gue Jeng! Woyy Kin ketek gue kaga bau njirrr!"

Dihalaman belakang Kina bersihin mukanya ga sabaran. Jujur, hari ini dia lagi dalam mood yang ga asik. Belakangan Ze sering maen ke mimpinya, Ze dateng dengan muka cerah yang makin ganteng. Dianya kan jadi makin kangen!

Kina duduk dibangku taman belakang memeluk kedua kakinya. Dia nengadahin kepalanya kebelakang. Matanya menelisik langit malam sambil nginget-nginget mimpinya.

Ze berdiri di hadapannya. Dengan penampilan yang slalu menawan. Celana jeans selutut yang slalu dia pake sama kaos item dibalut kemeja flanel biru favoritnya. Ze tersenyum manis sama dia, senyum yang slalu dia rindukan! Tanpa pikir panjang dia langsung menghambur ke pelukan Ze.

"Aku kangen Kaka. Kenapa Kaka pergi?"

"Aku jauh lebih kangen kamu. Kamu tau, Aku cinta banget sama kamu. Aku boleh minta sesuatu?"

"Tentu"

"Lanjutin hidup kamu sayang. Aku bahagia kalo kamu bahagia."

"Maksudnya?"

"Kamu harus bahagia sayang! Aku pengen kamu bahagia"

"Aku bahagia sama Kaka"

Ze cuman senyum dan perlahan menghilang bagai kabut. Dan Kina cuman bisa nangis sesegukan sampe tangisnya kebawa pas dia bangun. Bahkan dalam mimpi pun, Ze masih ninggalin dia!

Air matanya emang ga pernah kering kalo berkaitan ama Ze. Satu tepukan dibahu menyentakan lamunannya, buru-buru dia ngehapus air matanya kasar.

"Lo nangis?"

"Engga!"

"Idung lo merah gitu Ka"

"Gue ga nangis Saga!"

Gadis Senja(TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang