21_Call Me Honey

734 55 4
                                    

Eza bingung! Dia heran sama sikap Kina belakangan ini. Kenapa Kina ngehindar dari dia? Apa gara-gara kejadian waktu itu? Kina salah paham, apa dia cemburu? Eza ga tau. Kalo itu bener, dia seneng bukan maen.

Apa Kina bener cemburu? Di telpon ga pernah di angkat, di chat ga dibaca sama sekali, didatengin ke rumah, dianya pura-pura ngorok mulu, di samperin ke kampur juga slalu bilang sibuk dang langsung cabut.

Eza inget omongan Bejo. Dua hari lalu dia cerita ini sama Bejo, dan Bejo bilang kalo Kina cemburu. Kina juga sering uring-uringan katanya.

Nanti sore mereka udah rencanain buat ngumpul di cafe. Bejo bilang Kina lagi kangen sama mereka. Itu artinya Kina juga kangen sama dia kan?

Aahh mungil, kapan lo ga bikin gue gemess sih?_Batin Eza.

Jam 07.00. Jantung Eza dag dig dug kaya mau copot. Tepat didepannya! Si tengil yang belakangan ngehindar dari dia.

Dia bingung! Harus mulai dari mana dia jelasin semuanya? Gimana cara jelasin sama Kina, kalo kemaren dia cuman salah paham?

"Si Indra nempelin lo mulu perasaan" Ajeng nanya dengan mulut yang masih ngunyah.

"Kalo ngomong jangan sambil ngunyah! Muncratt bego!" Serobot Satria.

"Sorry! Sorry! Gue laper. Kayanya si Indra suka ama lo deh bogel!"

"Oh ya? Gue ga ngerasa tuh"

"Udah jelas kali. Dia ngintilin lo mulu, bantuin skripsi lo juga. Padahalkan dia judesnya minta ditabok"

"Perasaat lo aja kali! Orang dia bae banget ama gue. Sama anak-anak rumah singgah juga gitu"

"Kalo dia bener suka ama lo gimana?" Satria ikut nimbrung.

"Ya gapapa lah, hak dia"

"Lo mau nerima dia?" Bejo nanya, yang laik ikut serius nunggu jawaban Kina.

Otak Bejo sungguh penuh dengan kepicikan. Dia sengaja mancing emosi Eza, apa si Eza bakal diem aja ngeliat Kina di deketin orang lain?

Brakkk~~~~

"GA BOLEH! LO GA BOLEH PACARAN SAMA SIAPAPUN"

Eza ngegebrak meja! Ngebentak Kina yang bikin mereka semua kaget, termasuk para pengunjung yang lain.

"Emang napa? Lo aja punya cewe. Masa gue yang udah lama ditinggal Ze ga boleh bahagia gitu?"

Kina ngejawab kelewat santai. Dia mendengus natap Eza. Apa-apaan dia? Ngelarang pacaran tapi dia sendiri punya pacar! Ko kesel ya?

"KARNA GUE SUKA SAMA LO! GUE CINTA SAMA LO!"

Kina melongo! Mulutnya nganga dengan ga elegannya. Apa yang barusan Eza bilang? Otak ni orang udah di gadein kek nya?

"Lo salah paham! Cewe yang lo liat bukan cewe gue. Dia karyawan yang gue suruh bawain makanan"

"Kayanya kalian perlu ngomong berdua deh" saran Bejo, tanpa ba bi bu lagi Eza langsung narik Kina ke ruangan yang biasa dipake Kina.

"Gue tau! Gue sadar! Gue udah terlalu lancang buat jatuh cinta sama lo,

Gue udah jatuh cinta sama lo dari pertama gue liat lo. Tapi lo lebih dulu ngobrol sama Ze.

Gue tau diri, lo itu milik sahabat gue. Dan sekarang, dengan ga tau dirinya gue malah manfaatin kepergian Ze buat dapetin lo. Gue ga rela lo sama orang lain! gue mau lo cuman buat gue!" Eza menggenggam tangan Kina erat.

Hening,,,

1,

2,,

3,,,

Gadis Senja(TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang