23_Kabur

674 51 2
                                    

Udah tiga hari Kina berkeliaran di rumah Fahrul. Kemana pun Fahrul pergi, dia pasti ngikut. Bahkan ke kampus aja dia masih ngintilin Fahrul.

"Lo kenapa sih ngekor gue mulu?"

"Gue cuman lagi kangen ama lo. Ga mau jauh-jauh dari lo!"

"Ko gue jiji ya?"

"Setan lo! Abang yang ga berpri keadean lo!"

"Ck! Gara-gara lo gebetan gue jauhin gue dodol"

"Oh ya? Yang mana?"

"Noh yang pake baju merah"

"MBA! HEYY MBA! MBA YANG BAJU MERAH HAEYY!" Cewe itu nengok.

"MBA INI ABANG GUE SUKA AMA LO KATANYA!"

Fahrul cengo dan langsung nyumpel mulut sialan Kina pake tangannya. Mampus! Ko dia lupa ya kalo Ade sepupunya ini koplak pake banget! Polos menjurus ke goblok gitu!

Fahrul ini kaka sepupu Kina dari pihak Papa. Fahrul lahir seminggu lebih dulu dari dia, mereka mirip banget ampe banyak yang bilang mereka itu kembar.

Mereka gede bareng di lingkungan yang sama. Rumah mereka tetanggaan sebelum orangtua Fahrul mutusin buat pindah keluar negeri dan nitipin Fahrul sama orang tua Kina, karna ga mau ikut.

Fahrul udah hidup mandiri dari kecil, beda sama Kina yang manja. Orangtua Fahrul pindah pas Fahrul masih SMP.

Fahrul sama posesivenya kaya Bang Zaki. Cara Bang Zaki itu ngomong langsung, kalo dia ga boleh pacaran. Sementara Fahrul bakal ngasih peringatan keras sama cowok yang berani deketin Adeknya. Ga tau lah, Fahrul pikir dia itu terlalu polos dan gampang dimanfaatin orang.

Pas Kina pindah, Fahrul ikut pindah ke kota yang sama. Masalah sekecil apapun, dia pasti bilang ama Fahrul. Bisa dibilang Fahrul itu kunci nya dia.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


Saga ngerasa kepalanya sakit banget! Perlahan dia mulai bangun dari posisi tengkurepnya. Dia bingung kenapa dia ada disini? Dia coba nginget apa yang terjadi.

"Ko gue disini? Kalian semua ngapain disini?" Saga meringis megangin kepala.

"Lo yang ngapain disini an**ng?" Eza langsung narik kerah kaos Saga.

"Lo kenapa marah-marah sama gue?"

"Lo ga tau malu ya? Ngapain lo tidur seranjang ama Kaka lo sendiri?"

"Lah ini kamar Ka Kina? Mana dia?" Saga yang ga tau apa-apa malah celingukan nyari Kina.

"Setan lo! Ngapain lo tidur sama Kina? Dia cewek gue! Gue tau lo suka ama dia, tapi kenapa lo lakuin cara kotor kek gini?"

"Maksud lo apa? Lo pikir gue ngelakuin apa?"

"Banyak bacot lo!"

Eza langsung nonjot muka Saga yang udah bonyok jadi makin bonyok. Abis dah tuh muka biru biru.

Bejo sama Yuda berusaha misahin mereka yang lagi adu bogem. Udah Bejo duga pasti mereka salah paham! Bejo tau Kina. Ga mungkin cewek sepolos Kina ngelakuin hal yang iya iya.

"Stop Za! Lo udah gede kan? Tahan emosi lo! ini pasti salah paham"

"Salah paham apa nyet? Si bangsat udah jelas-jelas ada di kasur Kina"

"Lo ga liat mukanya udah bonyok sebelum lo tonjok? Ini pasti salah paham!" Eza dipegangin Bejo.

"Kaka gue mana?"

"Kina tadi pergi ga tau kemana" Jawab Satria nyamperin Saga.

"Apa yang sebenernya terjadi Ga?" Ajeng mulai sesi introgasi.

Gadis Senja(TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang