19++
Hari ini Mingyu akan berangkat ke Busan karena ada pekerjaan disana. Belakangan ini, perusahaan Mingyu sedang berada dalam Puncak tertinggi. Perusahaannya berhasil memenangkan beberapa proyek dengan perusahaan besar. Tentunya itu berkat Mingyu dan juga kawan-kawan. Mingyu adalah tipe orang yang benar-benar turun tangan saat ada proyek seperti ini. Jadi tak jarang ia keluar kota dan terpaksa meninggalkan Hyomin dan juga anak-anaknya.
"Appa, nanti bawakan aku oleh-oleh ya" kata Sora di tengah makan paginya
Mingyu mengangguk. "Pasti. Tapi kalian harus berjanji selama tidak ada appa, tidak boleh bertengkar. Dan juga bantu eomma juga. Jangan merepotkan, arrachi?"
"Baiklah, appa." jawab Jisung
"Apa kau bersama Seungcheol oppa nanti?" tanya Hyomin
Mingyu mengangguk. "Dia sangat di perlukan disana"
"Sampaikan salamku padanya, hmm?" kata Hyomin yang di angguki Mingyu
"Appa, kapan pulangnya?" tanya Sora
Mingyu terkekeh. "Appa hanya sehari princess. Besok siang atau sore juga pulang" jawabnya sembari mengelus kepala Sora
"Ah iya, hari ini Vernon akan mengajak mereka berlibur sampai besok. Tidak apa-apa kan?" tanya Hyomin pada Mingyu
Mingyu mengangguk. "Tidak apa-apa. Mereka besok libur kan?"
"Tentu saja"
"Baiklah. Apa kau tidak apa-apa ditinggal sendirian dirumah?"
"Tentu saja tidak apa-apa, Gyu. Jangan khawatir"
Mingyu tersenyum. "Arraseo"
......
Seperti biasa, Hyomin mengantar Jisung dan Sora ke sekolah. Ia tidak bisa mengantar Mingyu karena jadwal keberangkatannya bentrok dengan anak-anaknya.
"Hyomin -ah" Hyomin menoleh ke Sumber suara. "Sudah lama sekali kita tidak bertemu" kata Taemin
"Itu karena kau sekarang sangat sibuk" sindir Hyomin.
Taemin terkekeh. "Mereka sudah masuk?" tanyanya yang di jawab dengan anggukan. "Bagaimana kalau kita pergi sebentar untuk mengopi?"
"Kau tidak ada kelas hari ini?" tanya Hyomin
Taemin menggeleng. "Aku baru saja sampai disini. Jadi aku di beri beberapa hari untuk libur"
Hyomin mengangguk mengerti.
"Ayo" ajak Taemin
.......
Mereka memutuskan untuk mengopi sebentar di sebuah kedai kopi di dekat sekolah mereka.
"Aku pesankan dulu untukmu. Tunggulah disini" kata Taemin
Hyomin mengangguk. "Kau masih ingat kopi kesukaanku kan?"
"Tenanglah. Americano dengan tambahan creamer bukan?" tanya Taemin yang di angguki oleh Hyomin.
Setelah beberapa saat, Taemin datang dengan dengan bill ditangannya.
"Kau tidak sibuk kan?" tanya Taemin
Hyomin menggeleng. "Tadi pagi, aku sudah memasak untuk anak-anak"
"Ah iya, bagaimana suamimu? Apa dia marah denganku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Marriage Life (M.F.H season 2) → K.M.G
Fiksi PenggemarSeperti inilah kehidupan pernikahan kami.. Layaknya sebuah kapal yang terus diterpa angin kencang, gelombang laut pasang dan ribuan Batu karang yang sewaktu-waktu bisa menghancurkan kapal ini. Namun kami tetap berusaha agar kapal ini dapat berlayar...