Back to senin again
Kampus selalu rame, bahkan sebelum jam 7 banyak mahasiswa yang udah sampe kelasnya masing-masing. Ritunitas senin emang selalu jadi hari rajinnya semua makhluk dimuka bumi, mungkin termasuk Tiara juga. Mau gak mau dia harus bangun pagi, dan berangkat pagi-pagi karena ada presentasi. Bukan sok rajin sih, masalahnya PPTnya belum rampung dan dia berniat menyelesaikannya dikampus.
Sungguh mahasiswa yang patut dicontoh.
Tiara merapatkan bibir, liat Bobby di tempat duduknya lagi fokus sama laptop.
Satu kesimpulan yang bisa dia ambil
Bobby satu aliran sama dia
Tuh cowok pasti juga belum selesai ngedit power point buat presentasi nanti.
Aneh kan? Dia sama Bobby kenapa bisa banyak kesamaan gini. Kayak klop banget gitu loh. Tiara heran sendiri jangan-jangan dikehidupan sebelumnya mereka kembar.
"Eh Ra udah dateng?"
Cewek itu mengerjap, membasahi bibir kemudian berjalan mendekat.
"PPT gue belum rampung hehe." Jawab Tiara nyengir begitu saja, gak tau deh Bobby sadar kalau enggak senyumannya itu paksa.
"Lah samaan. Gue juga belum kelar, duh mana urutan ke tiga lagi."
Tiara pengen ketawa liat Bobby panik. Salah sendiri punya nama kenapa dari huruf-huruf awal, jadi sasaran mulu kan buat maju duluan. Kayak dia dong, Tiara, huruf depan T paling dia urutan 10 terakhir.
Cewek itu menaruh tasnya, membuka laptop kemudian sama-sama mengerjakan presentasi buat hari ini disamping Bobby.
Tiara sih berusaha biasa aja, tapi Bobby lama-lama merasa gak enak. Cowok itu udah berusaha gak peduliin soal dia yang secara gak langsung bilang suka ke Tiara, dia juga berusaha bersikap kayak gak pernah terjadi apa-apa. Tapi ngeliat Tiara yang udah gak hindarin dia ditambah tuh cewek juga udah berani dempetan sama dia bikin Bobby penasaran.
Apa dia emang gak punya peluang yah?
Emang sih kalau dibandingin Leon, Jebi atau bahkan Valen dia beneran gak ada apa-apanya. Meskipun Leon harus dicoret dari daftar karena tuh cowok ternyata udah punya cewek, tetep aja Jebi sama Valen bikin Bobby ngerasa rendah. Standarnya Tiara kenapa setinggi itu sih? cowok-cowok kalem semua beda sama dia yang dimana aja ngerusuh.
Hah Bobby sabar aja.
"Eh Bob."
"Iya?"
"Canggung gak sih kalau gue mau bahas soal malam itu?"
Bobby diam, ngeliat Tiara yang tiba-tiba angkat topik sensitif kayak gitu. Padahal Bobby udah pasrah kalau Tiara mau lupain tapi kenyataannya tuh cewek malah bahas.
"Bahas aja." Bobby setengah gemetaran jawab ini. Diluar aja tegar, didalamnya dia lagi ambyar seambyar-ambyarnya.
"Gue rasa gue faham maksud lo apaan ngomong kayak gitu. Sorry udah pura-pura gak peka."
Bobby ngangguk aja, gak kuat kalau dia harus jawab Tiara.
"Lo ... Ah gue bingung mau ngomong apa lagi." Tiara udah manyun, pusing mau lanjutin kata-katanya biar gak terkesan jahat buat Bobby.
"Ra gue gak maksa lo jawab gue. Lo santai aja."
"Ih tapi gue ngerasa ngenggantungin gitu loh Bob."
"Gak lo gantungin juga gue udah sadar posisi gue. Gue gak sebanding sama kak Valen."
"Loh kok jadi kak Alen?"
KAMU SEDANG MEMBACA
DRAMA (TAMAT)
FanfictionSpin off antariksa #3 "Gimana gue gak jago acting, hidup gue aja udah kayak drama."