Kalau ngomongin Valen emang gak ada abis-abisnya sih, ada aja gitu yang bisa digibahin. Yah gimana Valennya gibah-able sih. Mau gimanapun dia, apapun yang dia lakuin tetep aja memicu pembicaraan. Serius loh gue. Mungkin ini efek dia famous kali yah apapun yang berhubungan sama dia bakal menyebar dengan mudah.
6. Valen itu buaya
Gak cuma buaya sih, intinya semua jenis binatang itu dia. Yah gimana degemnya banyak banget, gampang banget bikin orang baper termasuk gue. Please jangan judge gue karena disini gue itu korban.
Gue rasa efek dia ganteng plus dari keluarga kalangan atas bikin dia gampang dideketin. Apalagi kalau udah senyum, lesungnya ituloh aduuuh manis banget bikin dia dikerubungin cewek-cewek kayak semut ngejar gula.
Tapi kan itu gak bagus yah, jangan mentang-mentang ganteng terus bisa mainin cewek seenaknya. Apalagi kalau gue denger cerita anak-anak khususon dari Yoyo kalau mantannya Valen itu banyaknya luar biasa, belum lagi sama cewek-cewek tanpa status lebih banyak lagi. Cuma yah gitu pas sama kak Krystal doang katanya Valen gak main-main. Ini yang akhirnya bikin gue mundur, gue gak mungkin rebut punya orang akhirnya cuma bisa suka diem-diem aja.
Terus gak lama dia putus, gue sempet mikir ada harapan kan tuh eh taunya malah jadian ama Yuju. Gue ngerasa aneh lah, gak ada angin gak ada hujan tiba-tiba jadian gitu apalagi ini sama Yuju yang gue tau mereka gak pernah deket . Udahlah gue gak faham lagi
7. Valen itu php profesional
Dia adalah cowok penebar php, gak juga sih tapi kalau kata gue dia php. Pas masih pacaran suka banget cari perhatian, ngomong manis sama gue kan diamah beneran aligator. Belum lagi setelah dia putusan, kita mulai ada peningkatan tuh meskipun gue yakin dianya gak tau sama perasaan gue. Tapi tetep aja pasti kalian bakal baperkan dideketin cowok ganteng apalagi statusnya avaliable, sini ngomong ke gue kalau kalian gak pernah kayak gitu hah!.
Butuh perjuangan sama dukungan sana sini buat nyatain perasaan gue ke dia. Tapi pas gue udah berani gue malah dapet berita lain.
Valen jadian gengs.
Jadian sama temen gugus gue lagi
Ah guguk
Gue yang awalnya mau samperin dia keparkiran gak sengaja denger dia ngobrok sama 'pacar barunya'. Yah jelas gue shock dong. Jadi seharian itu akhirnya gue ngerendem dikamar lupa makan, ini serius, gue keasyikan dikamar sampe lupa makan.
Terus ada lagi soal dia yang akhirnya tahu perasaan gue. Gue gak tahu yah dia gimana bisa nanya hal kayak gitu. Tapi salah gue juga sih pas dia tanya gue malah jujur jawab iya gue suka dia, padahal kalau gue bohong dan bilang enggak pun pasti dia percaya kan dia gak peka. Tapi setelah itu dia jadi aneh, lebih intens aja gitu deketin gue. Dan satu hal lagi omongan dia yang bikin gue kefikiran.
"Jangan move on dulu, gue lagi mastiin perasaan gue ke lo."
Again and again gue kembali berharap lagi. Padahal kan dia bilangnya mau mastiin belum tentu suka balik sama dia.
8. Valen itu hantu
Valen itu kayak hantu, lebih spesifiknya kayak jelangkung yang gak diundang datang tapi pas dibutuhin hilang. Kadang gue heran kenapa dia selalu ada disekitar gue, selalu kebetulan ketemu. Pokoknya ada dimana-mana kayak hantu.
Kadang ini bikin risih, tapi kadangnya gue malah dengan pede ngirain dia ngintilin gue atau dengan bahagianya mikir tuhan sengaja bikin kita ketemu mulu biar jodoh. Oke point dua sama tiga hapus aja itu cuma imajinasi gue doang.
Intinya kita ketemu mulu. Gue seneng sih tapi sedih juga. Gue yang berniat buat move kan makin susah kalau ketemu doi mulu. Hati gue lemah kalau udah deketan sama dia.
9. Valen itu mesum
Pengennya sih bilang yadong tapi kayaknya parah banget yah kalau gue sebut Valen yadong. Intinya yah gitu otaknya kotor diamah. Sebenernya sih wajar yah cowok dewasa kayak gitu cuma untuk kasus Valen ini gue gak terima gitu aja. Sebagai cewek yang suka dia gue gak rela lah dia mesum-mesuman sama cewek lain, padahal mah gue gak ada ikatan apa-apa sama Valennya. Miris!
Ini baru omongan orang sih, gue beneran baru rasainnya pas dies natalis kemaren. Tahu gak apa yang dia lakuin?
HE KISSED ME
CIUMAN PERTAMA GUE DIAMBIL ANJIR
Gila gak tuh?
Tapi ena juga sih hehe
Padahal kita gak ada hubungan apa-apa tapi dia dengan seenak bibirnya nyosor gak cuma sekali lagi. Ah gue blank, pertahanan gue yang susah payah gue bangun hancur gitu aja. Mana setelah itu dia bahas mulu lagi kan malu njir. Mau ditaro dimana muka gue?
"Ra gue jemput pake mobil yah?"
"Ogah."
"Berdua sama lo dimobil gini bikin gue jadi nostalgia."
"Apasih jalan aja udah aelah."
"Sepi nih Ra."
TERUS KALAU SEPI MAU LO APA HAH ANAK DUGONG?
Susah pokoknya kalau otak kotornya Valen kumat
Belum lagi pas didepan Yoyo Bobby, gue selalu takut mereka tahu terus disebarin ke anak gugus yang lain. Hhhhhh matilah gue.
10. Valen itu "rumah"
Gue emang gampang terpesona sama cowok, gampang baper juga sebenernya, tapi cuma sama Valen doang beda. Gak tau kenapa, mau ketemu cowok seganteng apapun ujung-ujungnya tetep Valen yang jadi patokkannya gue. Mau usaha sekeras apapun buat move on ujungnya balik lagi ke dia. Udah dibilang kan hati gue lemah? Emang gitu kenyataannya.
Gue udah berusaha cuek tapi tiap kali dia chat pasti gue respon dengan cepat, dia minta tolong gak bakal bisa gue tolak. Buat kali ini gue mengakui kalau gue udah jadi budak cintanya dia.
Kadang gue bingung, ini gue dipelet apa gimana yah? Dia pake susuk apa sih sampe susah banget gue move onnya. Mau disakitin berkali-kali pun tetep aja gue balik lagi.
Ini sebabnya gue sebut dia rumah. Kalian faham kan? Ibaratnya kayak mau sejauh apapun kalian pergi ujung-ujungnya bakal balik lagi ke suatu tempat buat pulang, suatu tempat yang kita sebut sebagai rumah. Dan Valen beneran jadi rumah gue karena meskipun gue banyak deket sama cowok, hati gue cuma mau respon dia doang.
KAMU SEDANG MEMBACA
DRAMA (TAMAT)
FanfictionSpin off antariksa #3 "Gimana gue gak jago acting, hidup gue aja udah kayak drama."