Tiara itu.....
Gimana yah gue jelasinnya
Dia absurd, aneh dan yang terpenting dia menel. Menelnya kesegalah arah lagi gak cuma ke gue. Gue yang awal mikir dia suka sama gue jadi kesel pas dia juga modusin cowok lain.
Hah cewek itu.
Awal pertama kenal gue biasa aja sama dia, tapi mulai ilfeel pas dia muji gue ganteng secara terang-terangan bikin gue mikir nih cewek emang murahan. Terus besokkannya setelah muji gue dia malah muji Leon, cewek ini emang perlu ditatar. Itu sebabnya selama ospek gue ngebabuin dia habis-habisan. Abis gimana yah, kesel juga gue sama modusan gak mutunya dia.
Tiara itu menelnya udah tingkat akhir, semua cowok dia deketin dia gombalin dia modusin. Nih anak belum apa-apa udah nunjukkin tanda kalau dia player akut. Tapi kemudian gue sadar dia kayak gitu emang buat seru-seruan apalagi pas tau dari Yoyo kalau Tiara itu gak pernah pacaran dari lahir.
Demi apa?
Gue tercengang gitu aja. Ini gak masuk akal buat gue
1. Tiara itu kayak bocah
Dia itu ngomongnya doang berani padahal mentalnya gak ada. Bilangnya kuat padahal gampang nangis. Gue inget pas gue ngagetin dia yang loncat-loncat di depan ruang UKM seni terus akhirnya dia jatoh dan gak bisa jalan. Dia nangis guys, nangisnya beneran kayak bocah. Gue aja yang ngeliat dia antara kasihan sama pengen ketawa. Serius, pas dia nangis mukanya lucu banget bikin gue gemes sendiri.
Terus pas kita lagi main di timezone pun Tiara super rame,heboh udah kayak bocah gak main setahun. Kadang gue curiga dia ini anak SD yang nyamar jadi anak kuliahan. Yah gimana sifatnya itu gak sebanding sama umurnya.
2. Tiara itu absurd
Ini nih yang paling gue gak ngerti lagi soal Tiara. Dia itu aneh, anehnya gak bisa difahamin sama otak manusia. Tiap gue chat dia, dia bakal bales random, lebih sering malah bikin gue greget sendiri. Kayak contohnya
Valen :Ra
Tiara : Ini siapa?
Valen :Valen
Tiara :Valen siapa yah?
Valen :Kovalen Chandrawinata
Tiara : Oh passwordnya?
Valen :Hah?
Tiara :Ihh jawab dong gagal kan dapet 2 jt rupiah
Demi apapun baru kali ini gue ngechat orang terus diajak kuis-kuisan. Gak bener tuh anak. Ah terus ada lagi.
Tiara :Kak alen kenapa?
Valen :Pusing
Tiara :Kak alen pusing? Butuh sianida apa baygon kak? Dijamin minum itu langsung ilang pusingnya
IYA PUSING GUE ILANG NYAWA GUE JUGA IKUTAN ILANG TIARA.
Udahlah gue gak faham lagi.
3. Tiara itu lemot
Serius gue gak bohong, dia itu kecapatan otaknya masih kisaran pentium jadi lemot banget. Diajak ngomong lebih sering hah heh hah heh doang, pas ditanya malah nanya balik. Gak pernah bener kalau sama dia mah. Tiap sama dia gue perlu kesabaran ekstra apalagi kalau lemotnya udah kambuh, gue nyerah dah.
KAMU SEDANG MEMBACA
DRAMA (TAMAT)
FanfictionSpin off antariksa #3 "Gimana gue gak jago acting, hidup gue aja udah kayak drama."