Sebelum masa orientasi dimulai, Tiara harus kembali ke Rajawali, katanya banyak peraturan yang harus mahasiswa baru tahu sebelum memulai masa PPLK. Tiara menurut saja, lagipula semenjak lulus cewek itu gak ada kerjaan apa-apa cuma leha-leha dirumah sampai udah bosen rasanya.
Cewek itu berjalan kearah lapangan utama, mencari papan untuk gugus 31, gugus yang bakal jadi kelompoknya selama masa PPLK nanti. Dia melirik, dengan niat benar-benar mencari papan bertuliskan 31. Cewek itu merengut, hampir putus asa mengelilingi lapangan yang luar biasa ramai ini.
Dan bukannya menemukan nomornya, dia justru menemukan Bambam diantara barisan. Dia mendekat, tanpa tahu malu meneriakan nama sahabatnya itu.
"BAMBAAAAAAAAAM."
Bambam menoleh, dengan semangat membalas panggilan Tiara.
"Tiaraaaaaa."
Tiara mendekat, tanpa ragu berlari kemudian mulai menggenggam tangan cowok itu mengajaknya berputar-putar seperti film india. Dia cuek saja, meski sadar ada beberapa yang memperhatikan Tiara gak peduli. Intinya dia sudah menemukan Bambam, teman SMA sekaligus teman kelompok PPLK-nya.
"Berisik."
Tiara mengkerut, tanpa sadar jadi merapat pada Bambam kemudian berbisik pelan, "Asem banget, siapa sih?"
Tiara melirik Bambam, cowok itu membalasnya, memberikan jawaban dengan mengangkat bahu seolah gak tahu.
"Daniel. Anak kesmas."
Tiara ngangguk dengan mulut membentuk huruf 'o' kemudian menoleh kesamping, kearah cowok bergigi kelinci yang tiba-tiba saja bergabung dan memberitahu nama Daniel tadi.
"Anak HI itumah, dia yang berubah jurusan dihari-hari terakhir masuk." Kemudian cowok lain ikut nimbrung. Tiara jadi bingung.
"Eh iya, makasih." Kata Tiara meringis. Kembali melirik Bambam lewat ekor mata. Cewek itu mendengus, menyadari Bambam malah hilang dibarisan belakang mengajak cowok-cowok disana berkenalan.
Cewek itu kini iseng, merasa gak ada teman yang bisa dia ajak ngobrol sampai akhirnya ada tangan terjulur didepannya. Cewek itu mengangkat kepala, menemukan cowok kelinci tadi menawarkan genggaman.
"Pangeran Bobby " Kata cowok itu membuat Tiara berfikir sejenak. Cowok ini aneh, dari awal sok akrab kemudian mengajaknya berkenalan dengan cara seperti itu. Rasanya...
Gak normal.
"Gue malaikat." Celetuk Tiara menjawab uluran itu.
Oke, kalau dia mau ngaku-ngaku pangeran, Tiara juga bisa jadi malaikat.

Sesi perkenalannya selesai. Tiara berhasil mendapat beberapa nama dalam gugusnya. Sebut saja Bobby yang ngaku pangeran tadi, Yoyo yang kenal sama banyak orang, Sera yang ramai, Nana sipemuja kpop sampai Yasmin, sicewek yang datangnya paling terakhir dan sekarang jadi teman sebarisnya.
Tiga orang datang, dua cowok dan satu cewek mendekat dengan mengenakan kaos merah berlambang Rajawali didada mereka. Tiara bisa mengira tiga orang ini bukanlah maba seperti dirinya atau Bambam. Jadi kesimpulan saat ini yang bisa Tiara perkirakan mereka adalah seniornya di Rajawali.
KAMU SEDANG MEMBACA
DRAMA (TAMAT)
FanfictionSpin off antariksa #3 "Gimana gue gak jago acting, hidup gue aja udah kayak drama."