Dua Puluh Tujuh : Pemain Drama Hebat

310 37 2
                                    















Ada yang berbeda, Tiara sadar. Meskipun dia gak peka tapi dia bisa ngerasain atmosfir yang aneh antara Yuju sama Bobby yang gak kayak biasanya. Gimana yah nyebutnya, mencekam gitu.

Mereka udah dibelakang gedung khusus UKM, latihan drama dengan agen backsound seadanya, soalnya gak mungkin juga kalau semua alat musik di studio seni dikeluarin semua.

"Adegan dansa kan? Aduh Jimmy mana deh?"

Regina udah ngeluh, masalahnya sekarang udah jam 11 siang, udah mulai panas, tapi pemainnya belum juga full. Tiara yang notebene sutradara utama adem-adem aja nungguin Jimmy yang belum dateng-dateng, beda sama yang lain khususnya para cewek yang udah ribut takut gelap gara-gara kena matahari kelamaan.

Untung cuma berubah jadi gelap, belum sampai jadi kelelawar.

Tiara mereka manusia bukan drakula, mana bisa jadi kelelawar??!!!

Oke kayaknya Tiara mulai eror dibawah sinar matahari.

"Istirahat ajalah, udah panas juga sekalian nunggu Jimmy." Valen berpendapat, kasian ngeliat yang lain (baca: pacarnya) yang udah keringetan gara-gara panas. Yang kemudian disetujui semuanya buat bubar sementara sampai pemain pria utama datang.

Sementara itu Tiara ditarik Bobby sama Yoyo buat beli es kelapa tapi Tiaranya nolak dengan alasan masih harus ngebenerin naskah yang banyak banget diubah. Kedua cowok itu ngebiarin aja, bahkan pas Tiara minta nitip es mereka juga setuju dan gak banyak protes.

"Minum?"

Mata Tiara yang awalnya fokus ke laptop jadi mandang ke depan, liat adegan Valen ngasih Jus jeruk botolan ke Yuju sambil senyum ganteng.

Iya ganteng pake banget

Tapi sayangnya

Senyumnya itu bukan buat dia

Cukup

Dia udah gak kuat

Tiara ngerasa hatinya kembali retak

Cewek itu berusaha kembali fokus ke naskahnya meski sebenarnya gak bisa. Kupingnya, matanya bahkan otaknya tetep aja merhatiin pasangan baru itu, hati yang retak semakin gak beraturan deh jadinya.

Gak berselang lama Kaisar sama Kiandra datang, ngundang beberapa orang disana buat siul-siul menggoda mereka yang baru aja balikkan. Bikin Tiara makin ngerasa ngenes berada diantara orang-orang yang lagi kasmaran.

Kenapa tuhan seneng banget kasih ujian buat manusia jomblo kayak dia?








Kenapa tuhan seneng banget kasih ujian buat manusia jomblo kayak dia?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.











Tepat jam 4 latihan dibubarkan. Semua anak UKM langsung mengemasi barang-barangnya dan pergi ngelakuin kegiatan masing-masing, ditambah fakta kalau nanti malem itu adalah malam minggu bikin mereka lebih semangat lagi buat pulang dan nyusun acara mereka masing-masing.

DRAMA (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang