Dua Puluh Empat : Dokter Online

291 34 2
                                    













Tiara mengkerut, dia bersembunyi dibalik Bobby sama Yoyo pas sekret UKM mereka didatangi anak UKM M3, UKM nya mantannya Valen. Tiara yang awalnya lagi main lempar-lemparan sepatu sama dua cowok itu jadi diem terus langsung nempel-nempel sama dua sahabat cowoknya. Apalagi pas Krystal mandang dia cuek, Tiara makin takut.

Mampuslah dia

Ini nih yang bikin gak enak

Dulu Tiara fikir Valen pake dia cuma buat cemburu Krystal doang tahunya yang terjadi mereka malah putus, ini kan Tiara jadi berasa PHO.

Luna udah jelasin maksud kedatangan beberapa abak M3 ke sekret seni, dan Sapta selaku ketum umum seni juga setuju-setuju aja. Gak ada yg dirugiin ini lagian.

Beberapa orang mulai kerjain bagian masing-masing, ada yang pegang recorder, pegang kamera ada juga yang udah pegangin kertas hafalin pertanyaan apa aja yang bakal mereka tanyain ke ketua umum UKM seni.

"Gue harus bisa kabur."

Itu bisikkan dari Tiara, dua cowok yang berdiri ngalangin Tiara cuma saling tatap kasih kode buat cegah Tiara lebih lama. Lagian jarang-jarang mereka lihat Tiara yang nekat jadi ketakutan begini, Yoyo sih emang lagi bikin bahan tentang Tiara buat topik entar malem di gc antariksa.

"Yakin lo? Bentar lagi anak-anak kumpul. Kata lo mau bikin drama buat ultah kampus nanti." Nah yang ini Bobby, gak tau dari mana tiba-tiba jadi bijak begini

"Terus gimana ih itu kak Krystal nakutin yah."

"Kata gue lebih nakutin cowok disampingnya masa."

"Siapa sih namanya Bian? Ryan?"

"Bryan goblo."

Mereka bertiga sibuk bahas ini itu, mulai dari nama cowok yang lagi deket sama Krystal sampai bikin teori kenapa Valen bisa putusin Krystal. Kenapa itu diomongin? Soalnya Yoyo gak yakin penyebab putusnya mereka berdua gara-gara Tiara, soalnya agak ngenes kalau bandingin Tiara sama Krystal.

Gak sebanding banget

Cuma Bobby yang emang agak diam, dia gak sepenuhnya setuju sama Yoyo tapi pura-pura ngeiyain biar suasananya gak canggung.

Masalahnya ini bahas Krystal, bahas Krystal sama aja kayak bahas Valen, itu berarti sama aja mereka lagi bahas cowok yang disukain Tiara. Sakit lah, gimanapun hatinya masih belum bisa lepasin Tiara sepenuhnya. Apalagi sama cowok modelan Valen, Bobby masih ngerasa ada yang janggal.

"Ra hape lo nyala."

Tiara langsung samber hapenya, ngangkat panggilan tanpa liat nama sipemanggil. Wajah cewek itu pucet seketika tanpa alasan yang Yoyo sama Bobby ketahui.

"Gue pergi." Tiara langsung gendong tasnya, bikin yang ada disana jadi kaget.

"Heh kemana? Bentar lagi kumpul." Bobby masih pegangin tangan Tiara, penasaran kenapa tuh cewek buru-buru begini.

"Kerumah sakit."

"Hah siapa yang sakit?" Yoyo udah keluarin suara 5 oktafnya.

"Kak jebi. Katanya tabrakan"

Bobby sama Yoyo diem serempak, sama-sama sensitif ngedenger nama Jebi. Udah Valen, ini lagi Jebi, Jebi gak jelas hubungannya sama Tiara apa, itu yang ada difikiran Bobby. Kalau Yoyo mah beda, dia masih keingetan tadi pagi pas Jebi nganterin Yasmin, panas euyy hatinya.

Tiara gak liat mereka buka suara lagi jadi ngelanjutin jalan buat buru-buru ke rumah sakit tengokin Jebi. Pas banget sih pas udah sampai pintu Valen datang bareng Yuju, Yasmin, Wisnu, Jeka sama Jimmy.

DRAMA (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang