Tiara berguling-guling dikasurnya, menendang apapun yang bisa ia tendang lalu mengangkat tangan memukul udara sebelum akhirnya menyembunyikan diri dibalik selimut sambil memekik kecil.
Satu kata buat Tiara
GILA!!!
Dia gila gara-gara dichat kakak tingkat yang ngebimbing gugusnya itu semasa ospek kemarin. Pas semua anak grup malah sibuk bikin topik sendiri Leon gak muncul sama sekali padahal sebagai pembimbing Leon dan 2 kakak tingkat lainnya termasuk anggota grup. Tapi tiba-tiba aja dia ngechat pribadi Tiara dan nawarin pulang. Astaga kenapa cowok itu bisa se to the point itu sih? Kan Tiara kaget mau respon apa.
Iseng, cewek itu akhirnya mengambil hape. Mulai penasaran sama kakak yang nganterin dia pulang tadi.
Leon Rivaldi Azhari
Menejemen bisnis
Semester 5Cuma itu yang Tiara tau, itupun karena Leon yang kenalin diri pas jadi pembimbing gugusnya. Selebihnya dia gak tau apa-apa, Tiara bener-bener buta.
Dia jadi inget pas pertama kali mereka ketemu, pas Leon ngenalin diri dan dengan bodohnya Tiara malah nyeletuk"Kak kok senyumnya manis banget sih?"
Kesan pertama yang luar biasa kan? Huhuhu Tiara pengen nangis aja kalo inget itu.
Belum selesai dia stalking hapenya tiba-tiba geter, mau gak mau deh Tiara udahan padahal jiwanya masih pengen liatin foto-foto ganteng seorang Leon.Jebi : Ada dirumah lo?
Tiara : Gak, gue udah disurga
Jebi : Rest in peace klo gtu
Tiara : Eh anjir, lo doain gue mati ya kak
Jebi : lo sendiri yg bilang
Tiara : Bodo
Tiara : Ada apa nih ganggu malaikat malem2 gini?
Jebi : Dih
Jebi : Siapin makanan yg banyak. Gue otw
Tiara narik nafas. Jebi pasti mau ngajakin war lagi. Gak tau apa dia baru pulang setengah jam yang lalu. Tiara kan cape, ngantuk, pengen tidur terus mimpiin oppa oppa gans korea. Huhuhuhu tapi dia juga gak bisa nolak. Jebi itu udah kayak abangnya. Kalo ada apa-apa yang dikasih tau duluan justru Jebi bukan Suho atau Shalsa. Gak apa-apa deh kali aja dia bisa numpang curhat masalah Leon hehehe
T.aradanila
Calon imam panutanku heheh^-^
528 likes
61 commentsAshalsa : Dek? Wkwkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
DRAMA (TAMAT)
FanfictionSpin off antariksa #3 "Gimana gue gak jago acting, hidup gue aja udah kayak drama."