Got7 Part 6

610 41 13
                                    

Flashback On

Mark baru saja menghentikan mobilnya disamping sebuah kafe. Setelah itu dia melirik jam tangannya, waktu menunjukan kurang lebih lima menit lagi jam 10 malam dan itu berarti dia tepat waktu.

Dia lalu melarikan matanya memandang pintu samping kafe menunggu seseorang keluar dari sana. Tidak lama kemudian, gadis yang ditunggunya pun keluar. Mina baru saja pulang kerja dan berjalan keluar kafe dengan wajah lelahnya.

Mark tersenyum melihatnya, lalu ia turun dari mobil berjalan kearah gadis itu tapi baru saja akan menghampiri Mina, langkahnya langsung terhenti ketika pintu samping kafe kembali terbuka dan menampakan sosok Younghyun yang berlari menyusul Mina.

"Mina-ya " Panggil Younghyun

Mina berbalik dan sedikit kaget dengan kedatangan Younghyun itu "Oh, Younghyun-ah, ada apa ?"

"Bagaimana tentang ajakanku kemarin ? apa kau sudah memikirkannya ?"

Mina sepertinya melupakan tentang ajakan itu karena wajahnya seperti baru teringat akan sesuatu "Ma-af, Younghyun.. aku lupa"

"Jadi ?" Younghyun kembali menagih jawaban gadis itu

Mina menggigit bibirnya tidak tahu mau menjawab apa. Dia tidak mungkin mengiyakannya karena pasti akan membuat Mark marah padanya tapi susah juga baginya untuk menolak dan mengecawakan orang lain apalagi orang itu temannya.

"Sepertinya.. aku tidak bisa, Younghyun" Jawab Mina akhirnya

"Kenapa ?" Younghyun tidak dapat menutupi perasaan kecewanya.

Mina menunduk tidak ingin menatap wajah Younghyun yang pasti kecewa padanya.

"Maafkan aku, Younghyun, aku-- " Baru saja Mina ingin menjelaskannya, ucapannya langsung terpotong oleh bentakan Younghyun

"Apa karena pria itu ? Apa dia yang melarangmu, iya kan ?"  Younghyun tiba-tiba meninggikan suaranya

Mina tersentak kaget tapi dia berusaha kembali tenang
"Bu-bukan begitu.. Younghyun, aku hanya-- "

"Kau bahkan membelanya" Younghyun kembali memotong ucapan Mina dan langsung berbalik pergi

Sementara Mina yang tidak mau membuat temannya kecewa  sontak menahan lengan pria itu untuk memberikan penjelasan tapi Younghyun yang masih emosi langsung menepis tangan Mina dengan cukup keras sampai membuat gadis itu terjatuh ketanah.

"Akh.." Rintih Mina kesakitan

Mark terkejut ditempatnya, dari tadi dia hanya memperhatikan Mina dan Younghyun sekedar hanya untuk memberikan waktu pada kedua orang berteman itu tapi dia tidak tahu kejadiannya akan sampai begini. Dengan segera dia berlari menghampiri Mina sambil mengumpatkan makian pada Younghyun atas sikap kasar pria itu pada Mina.

"Berdirilah, kau baik-baik saja ?" Mark sudah berjongkok disamping Mina

Mina terkejut bukan main melihat kehadiran Mark
"Mark ? apa yang kau lakukan disini ?"

Mark tidak menjawab dan memilih membantu Mina untuk berdiri menghiraukan tatapan penuh tanya dari gadis itu.

Setelah mereka berdiri, Mark langsung berbalik pada Younghyun yang masih berada ditempatnya. Mark mengatubkan rahangnya sambil mengepalkan tangannya menahan emosi menatap pria didepannya itu.

"Jaga tanganmu darinya, jika kau menyentuhnya sekali lagi aku tidak akan segan-segan membunuhmu" Ancam Mark dengan suara tajam.

Tangannya sudah gatal untuk melayangkan pukulan pada wajah Younghyun tapi mati-matian ditahannya. Mark masih cukup sadar untuk tidak membuat masalah ditempat kerja Mina yang hanya akan menyusahkan kekasihnya.

DO YOU LOVE METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang