0.05

6.4K 957 296
                                    

Yoh ! Terimakasih buat semangat dari kalian di chapter kemarin wkwkwk.
Keknya tiap 5 chapter sekali harus ada kolom pesan kesan hm...

👬 👬 👬

Malemnya keluarga Daniel lagi makan malem bareng dengan paket lengkap tentunya karena udah ada Daehwi ditengah-tengah mereka.

Meja makan yang biasanya tenang, hening, cuma kedengeran suara sendok ama garpu doang sekarang jadi rame karena Daehwi gak berhenti cerita tentang pengalamannya selama di Amerika. Seungwoo yang udah denger cerita berkali-kali pun gak ngerasa bosen sama cerita si kesayangan, malahan dia yang paling antusias buat ngedengerin.

Chenle ? Dia cuma sibuk atau lebih tepatnya pura-pura sibuk sama makanannya.

"Pokoknya Mark sama Edward itu kalo udah berdua pasti sama-sama dongo. Pusing Daehwi ngadepin mereka. Kapan-kapan kalo mereka libur Daehwi suruh main ke sini gak apa-apa kan dad, mom ?" Tanya Daehwi yang lagi nyeritain dua sahabat dongo nya.

"Boleh dong, sekalian daddy pengen kenal sama temen-temen kamu." Kata Daniel.

"Yeayyy.. sayang daddy !" Daehwi berdiri muterin meja makan buat ngecup pipi daddy nya itu.

"Meja makan kita jadi rame ya." Komentar Seungwoo.

"Loh emang selama gak ada Daehwi jadi sepi ?" Tanya Daehwi penasaran.

"Banget. Noh adik kamu, ngomong aja irit udah kayak daddy kamu kalo dimintain uang bulanan tambahan. Makanya meja makan sepi." Jawab Seungwoo.

"Ehh ? Bukannya Lele dulu waktu masih kecil lebih cerewet dari Daehwi ya ?"

Ctang..

Chenle naro sendok sama garpunya sedikit keras bikin semua mata ketuju sama dia.

"Pertama, gue gak cerewet. Kedua, gue gak suka dipanggil Lele." Ucap Chenle dingin.

"Chenle !" Tegur Daniel.

Chenle ngedengus, rasanya dia pengen buru-buru kabur dari meja makan kalo gini suasananya. Tapi udah jadi peraturan Daniel kalo ada anggota keluarga yang belum selesai makan jangan ada dulu yang pergi dari meja makan.

"Tapi Lele kan panggilan kesayangan aku ke kamu dari kecil. Ya kan, Lele ?" Daehwi senyum tipis yang lebih keliatan kayak seringaian dimata Chenle.

Chenle ngelirik sinis kearah Daehwi. Dia gak bisa berkutik di depan orang tuanya.

Chenle emang bawel dan banyak omong kalo lagi sama temen-temennya. Tapi kalo dirumah dia jadi orang pendiem sediem-diemnya orang diem. Terlebih kalo mommy nya udah ngebahas tentang Daehwi terus-terusan yang mau gak mau daddy nya harus ngedengerin cerita mommy nya. Sementara Chenle kayak gak punya kesempatan buat ceritain hari-hari dia.

"Mom.. kalian jualan kue ?" Daehwi memekik pas liat isi kulkas pintu bawah yang dipenuhin sama makanan manis yang dia gak begitu doyan.

Ada brownies, tart, cokelat warna-warni ah pokoknya semua yang manis-manis ada disana. Di bawahnya lagi buah-buahan segar yang Daehwi yakinin buat si kembar kesayangan daddy nya.

"Ah itu punya Chenle. Dia suka makanan manis-manis kayak gitu." Sahut Seungwoo.

"Uh ? Pantesan badannya melar." Gumam Daehwi sambil ngambil air putih di pintu kulkas atas sama nyomot sepotong brownies blueberry punya Chenle.

Si Kembar | DAEHWI X CHENLE [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang