Kali ini author kembali dengan cerita dari kapal (ship) terkenal dan sensasional di sepanjang sejarah BTS, apalagi kalau bukan si hyung tertua dan ketua cerdas. Yash NamJin.
Di lihat dari pembaca cerita author yang "We aren't roomate" kebanyakan pada nge ship Namjin. Jadi di sini author akan kasih hadiah buat mereka yang nge ship NamJin. So let's begin..
Cekidot------
.
.
.
.Seorang namja berkulit putih namun tidak pucat, memakai softlens kemanapun dia pergi, dengan iPhone yang selalu berada di saku baju nya dimana pun ia berada, sedang berjalan menyusuri halaman sekolah yang kelewat besarnya itu. Dengan angkuhnya dia berjalan, memotong kumpulan murid baru yang terpesona akan kecantikan namja berambut hitam itu.
'Yah aku tau aku memang tampan, sudahlah tidak usah menganga begitu' batin namja berambut hitam dengan bangganya.
Semua orang pasti tau namja yang memiliki nama lengkap Kim Seokjin itu. Seorang anak yang lahir dari orang tua yang merupakan artis senior yang nama nya sudah menembus kancah internasional. Semua orang iri akan ke sempurnaan nya, iri akan status keluarganya, iri akan penampilannya, iri atas segalanya dari namja berambut hitam ini.
Di sisi lain, seorang namja bersurai cokelat muda sedang duduk diam sambil membaca buku nya di sebuah bangku taman sekolah. Ia berpura-pura tidak memperhatikan murid baru yang terpesona akan wajah rupawan dengan lesung pipit yang terpahat di wajahnya ketika ia tersenyum, dan lagi mereka semua tau jika namja itu merupakan anak dari seorang dari CEO terkaya di Seoul.
'Hell yah, aku tau aku rupawan. Lihatlah aku, dan rasakan betapa intelligent nya aku' batin pemuda yang sama-sama bermarga Kim itu, yah pemuda itu memiliki nama lengkap Kim Namjoon.
.
.
.
.
Lalu bagaimana jika orang jenius yang sangat menyukai perhatian itu bertemu dengan orang narsis yang sama-sama suka perhatian? Pertarungan apa yang akan terjadi jikalau mereka bertemu? Nantikan cerita mereka!_________________________________________
Warning!!
• Fanfict ini murni dari pemikiran author
• Tidak bermaksud menyinggung atau menjelekkan pihak manapun
• Tambahan nama karakter seiring berjalan nya waktu
• Yaoi/BL alert! Bagi yang tidak suka, menjauh :)
• Bahasa kasar dan perilaku kasar yang tidak boleh ditiru
• Update jika mood author baik :)
• Happy reading!!_________________________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
Genius vs Narcissism
Fanfiction~Namjoon~ "Hell yah, orang ber iq 148 sepertiku ini pasti akan mendapat perhatian khusus dari orang lain apalagi posisiku sebagai anak dari orang berpengaruh. Lesung pipit ku pun juga akan menarik perhatian orang lain." ~Jin~ "Wajah tampan, bahu leb...