23

1.6K 414 54
                                    

                HEHEHE, JIMIN TERKEKEH sewaktu nggak sengaja ketemu Christa di lobi apartemen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                HEHEHE, JIMIN TERKEKEH sewaktu nggak sengaja ketemu Christa di lobi apartemen. Christa yang memang udah punya bakat alam jadi cenayang atau kerdusnya Jimin yang udah basi sampai kecium, mau nggak mau bikin Jimin ketar-ketir. Wajah Christa udah sepet abis.

"Dek Tata kok di luar."

"Nasi gorengnya mana?" Tiba-tiba aja tangannya nengadah, bikin Jimin gelagapan. "Beli nasi gorengnya di Zimbabwe, ya."

"Hehehe." Menggaruk-garuk tengkuknya, "Bukannya kamu nggak mau, ya?"

"Gue nggak bilang nggak mau, tuh."
"Ehm ... nasi gorengnya nggak ada, Dek."

"O," jawab Christa, bikin Jimin tambah ngeri. "Terus kalau nggak beli nasi goreng beli apa dong? Jajan ayam di pinggir jalan?"

"Hehehe." Jimin cengengesan lagi.

"Hahaha hehehe." Christa meniru cengengesan Jimin, "Punya mulut tuh dipake! Bisu, hah?!"

Astagfirullah, batin Jimin. Kalau nggak sayang udah dia tinggalin kali. Untung sayang, makanya cengengesan aja. Masa bodo mau dimaki, dikasarin; ya gimana, Jimin cinta. Susah, kan?

"Dek Tata laper?"

"Iya, laper!" jawabnya menghentak, "Pengen makan orang!"

"Makan mas aja kalau gitu. Siap sedia─a ... a ... a. Jangan dijewer, Dek. Sakit ... sakittt." Jimin memegangi telinganya yang dijawil Christa, lalu mengelusnya lembut. "Kasar, deh. Mas nggak suka nih."

Sembari menghentak, Christa berlalu begitu saja meninggalkan Jimin. Jimin tentu tidak tinggal diam, ia bergegas menyusul dan memeluk Christa dari belakang. Masa bodo dengan satpam yang berjaga di meja resepsionis.

"Ihhh ... lepas!"

"Nggak mau." Jimin mulai menyeret Christa keluar seraya menggoyang-goyangkan tubuhnya ke kanan dan kiri. "Kita jalan-jalan, yuk!"

"Gila!" maki Christa. "Udah jam setengah tiga, Om!"

"Ya, terus kenapa?"

"Yang dugem aja udah pada mau balik."

"Kan, kita bukan mau dugem."

"Terus?"

"Pacaran."


>>>

Om Jimin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang