.: Thanks To Dan Penjelasan Cerita :.

1.6K 366 109
                                    

TEH, NAHA ATUH IH ENDINGNYA SURAM PISAN?

Sebelum aku jelasin aku mau pidato bentar. Mau ngucapin sepatah dua patah sebagai rasa terima kasih.

Aku mau ngasih special thanks buat pembaca aku yang kayaknya nggak pernah absen : NellyFi nahdafadilla xjungyjx

Makasih banyak ya untuk supportnya dari tahun ke tahun.

Mau ngucapin juga terima kasih untuk kalian yang sudah sudi meluangkan waktunya baca sampai akhir; nabilshabrina bonafide11 urstalkr Orangejjim hiokth fck_that_ AdrianaKim_ btskkaepjjang pshycoth rayteknj9412 searendipity NurulL9 SitiMaelliyah haaaaaaaaaaaan jjlyfe tiyas21 miljenik1395 raferma MyMochieJimin jackfrosteu minanna97 bbibimbap jamkkaman YoungLittleFree PutriKnanti TaeTaecaff snowjk97 xsepti lookookiee minnishobie hallooppa RM0792 imfany_ jiminbohai vivahhhhh16 manggaechimmy dan SELURUH PEMBACA lainnya yang tidak bisa aku sebutkan karena keterbatasan daya ingatku dan hal lainnya.

Sekali lagi makasih atas apresiasinya selama ini. Kalian adalah semangat aku buat nulis. Maaf kalau tidak memenuhi ekspektasi, sesungguhnya aku masih penuh dengan kekurangan.

Mengenai ending ... ITU BUKAN MIMPI.

Hal-hal lainnya yang mau aku sampaikan; MOHON MAAF KALAU MENGGUNAKAN BANYAK KAMUS DAN BAHASA KASAR, ATAU PERBUATAN KASAR. SESUNGGUYNYA YANG BURUK TIDAK PATUT KALIAN CONTOH, CUKUP AMBIL YANG BAIK. Sisanya, nggak ada. 

Yang perlu kalian tau, CERITA INI TERLALU BOBROK DAN CRINGE. Aku nggak sanggup lagi ngasih kalian sesuatu yang nggak bermutu, karena itu aku memutuskan untuk me-recovery plot dengan lebih smoooothhh di FILE KE-3 nanti.

Nah, kapan FILE 3 meluncur? Nunggu 50 ribu vote ya baru diunggah.

Sekali lagi terima kasih banyak. Jangan lupa tag temen kalian yang kira-kira bakal kesel kalau baca ff ini, atau bantu share ke temen-temen kalian. Thank you ♥

Om Jimin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang