16

2K 460 152
                                    

                KALAU DIAJAK JIMIN ke kantornya lagi, Christa sih setiap hari juga nggak akan nolak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                KALAU DIAJAK JIMIN ke kantornya lagi, Christa sih setiap hari juga nggak akan nolak. Habis, kalau modelan temen kerjanya kayak begini, gimana bisa nolak; mata Christa udah seger duluan dibuatnya.

 Habis, kalau modelan temen kerjanya kayak begini, gimana bisa nolak; mata Christa udah seger duluan dibuatnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mimi peri makan kedondong, jangan diliatin dong." Jimin dengan segera merangkul Christa posesif, "Saya cemburu, nih."

"Ish, emangnya lo siapa?" bisik Christa sewot. Memasang senyum manis, gadis itu pura-pura berjalan ke arah Jung Kook─teman kerja Jimin. "Pagi, Kak."

Masih gue liatin, batin Jimin. Gondok. Kesel. Pokoknya udah campur aduklah; mana Jung Kook ikutan genit, pake ngeladenin jodoh dunia akhiratnya, Jimin yang pasti makin panas. Karena itu, dengan wajah sepet dia langsung duduk di sebelah Jung Kook dengan sedikit menggebrak─tapi yang disindir nggak nyadar.

"Jadi kamu anak SMA 8?"

"Iya, Kak." Tcih, batin Jimin dalam hati. "Kakak alumni, ya?"

"Iya, Dek. Kakak alumni di situ." Jung Kook yang tadinya asyik ngerjain tugasnya milih buat ngobrol sama Christa, "Terus kakak nerusin ke Monash Univ di Aussie, deh."

"Wuih, keren banget sih. Udah ganteng, wangi, pinter lagi."

Uhuk, Jimin rasanya mau nelen lemari aja. Apa-apaan, tuh. Bagian orang lain dipuji-puji, bagian Jimin malah dimaki-maki. Padahal Jimin juga nggak kalah keren, nggak kalah wangi, nggak kalah pinter.

Dulu dia kuliah aja fast track langsung S2 di Harvard, selesai lima tahun kurang tiga bulan. Belum lulus udah dapet lima belas tawaran kerja, dapet kontrak tinggi, bahkan langsung dikasih posisi GM. Belum genap setahun kerja udah punya apartemen, punya Audi sendiri──kagak pake nyicil, cash dibayar tunai!

Kurangnya Jimin itu apaaa sampe dimaki-maki terus sama jodohnya sendiri?!

"Serius, Kak? Ihhh, Tata mau dong dinyanyiin sama Kak Jeon."

Jimin juga bisa nyanyi, kok. Suaranya juga nggak kalah merdu dari suara Jung Kook; jago nari juga─cuma sekarang udah tua, jadi goyangnya di ranjang aja. Lebih sehat dan memuaskan.

"Kamu add aja line kakak ya, Dek. Jkjeon97 id-nya."

"Punya Tata id-nya onaonaona."

"Id-nya gemesin ya, kayak yang punya."

Sabar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sabar ... orang ganteng musti sabar. Bisa-bisanya Christa sok-sok manis di depan cowok lain. Sama Jimin mana pernah, lagi melehoy bareng aja masih galak, Jimin kan iri jadinya.

"Kak Jeon juga ngegemesin."

"Kakak ngegemesin, kamu ngegemesin. Berarti kita jodoh, dong."

"WOI!!!" Yang namanya emosi, kalau ditahan-tahan lama-lama juga meledak. "Selesain dulu tuh, kerjaan. Kalau udah laporannya kasih ke ruangan gue. Setengah jam lagi."

"Lha, lo kira gue superman ngerjain kayak gini setengah jam jadi."

"Lagian siapa suruh dari tadi ngobrol." Jimin yang kesal berdiri, ngambil beberapa berkas di atas meja sebelum berlalu mengitari meja, "Ayo, Ta."

"Mau nemenin Kak Jeon──"

"Jangan salahin saya kalau kamu nggak bisa jalan sebulan!"

Ebuset, Christa mendadak jadi ngeri liat rahang tegas Jimin. Kalau lagi marah Jimin emang nggak main-main; matanya tajam (silet aja kalah), bibirnya mutung terus ngatup rapet banget, bahkan jadi nggak banyak omong. Ngeliat Jimin kayak gitu, mau nggak mau Christa bangkit, ngintilin Jimin dari belakang menuju ruangannya sambil komat-kamit.

Masuk ke ruangan Jimin, suasananya senyap banget, kuburan aja kalah jauh. Pokoknya sepi, senyap, udah kayak hawa-hawa di alam barzah. Jimin dengan kesal ngelempar jasnya ke meja gitu aja sambil ngelepas dasinya, "Sini kamu."

Christa nurut, pokoknya dia nurut aja supaya selamat. Tepat berdiri di depan Jimin, Christa rasanya jadi kecil. Jimin nggak ngomong apa-apa, cuma neliti aja dari atas sampai bawah. "Sekali lagi kamu kayak gitu ke saya, dasi ini saya pake buat ngiket kamu di situ." Dagu Jimin nunjuk kursinya sendiri yang berada di belakang, "Saya iket kamu, telanjangin kamu di situ sampai saya pulang kerja. Mau kamu?"

Wawlahu, ini genrenya kenapa jadi fifty-shades begini?


>>>

Om Jimin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang