Happy Reading.
Vote Please!
------------------------Author Pov.
Siang ini adalah jam pelajaran olahraga Kim saem di lapangan, Namun. Gadis cantik bermarga Park itu enggan beranjak dari bangku kelasnya. Masih enggan menatap saem'nya yang sok tampan itu.
Setelah perdebatan di Aula tadi ia lebih memilih mengalah dari saem'nya dan pergi ke kelas, karena pelajaran Baekhyun saem telah usai.
"Ya! Park Jihyo, kau yakin membolos lagi kali ini? dari awal Kim saem masuk ke sekolah ini kau tak pernah hadir di jam pelajarannya!" kesal Minah terhadap sahabat olengnya satu ini. Jihyo membuka satu matanya perlahan, lalu mengerucutkan bibirnya khas bangun tidur.
"Ck! Kalau kau ingin berolahraga dengan saem kurang waras itu, Ya sudah sana!" ketus Jihyo dengan sedikit rasa pening di kepalanya, karena efek kurang tidur.
Minah menghela nafas lagi. "Baiklah, kalau terjadi sesuatu dengan nilaimu nanti, jangan bawa-bawa aku."
"Hm!"
•••
Dilain tempat, terlihat laki-laki tampan yang di banjiri peluh karena mengajar muridnya di bawah sinar terik matahari siang, sungguh kalau boleh jujur itu terlihat panas sekali.
Ya, kalian pasti taulah dia siapa?
Yes!--------dia, Kim Taehyung.
Ia terlihat benar-benar keras saat membimbing olahraga tak ada kata 'istirahat' barang sekejap saja dalam pelajarannya. Maka dari itu ia dijuluki killer saem.
"Jungwoo, tolong ambilkan sebentar absensi di ruanganku." pinta Taehyung sambil meneguk air mineral yang ia bawa. Jungwoo yang dipinta seperti itu langsung melaksanakan tugasnya mengambil absensi di ruangan Kim Taehyung.
Sedangkan para siswi lainnya tak pernah henti-hentinya menatap saem'nya yang masih meneguk air mineral yang ia bawa, terlihat sangat seksi saat jakun itu naik-turun, benar-benar pesona seorang Kim Taehyung membuat pikiran siswi-siswi itu berpikiran liar.
"Apa yang kalian lihat?" tanya Taehyung saat ia menangkap basah para siswinya.
"A-ania saem." kompak mereka memalingkan wajahnya.
Taehyung hanya bisa berdecak dalam hati sambil memutar bola matanya malas.
"Ini saem absensinya," ujar Jungwoo saat tiba di depan Taehyung.
"Terima kasih."
Taehyung mulai mengabsen siswa-siswinya dengan tenang, ini kebiasaannya mengabsen saat pelajaran telah usai. Hingga beberapa saat ia mendengus saat melihat satu nama siswi yang tidak pernah hadir di jam pelajarannya.
Ckk, sudah miskin! Menyusahkan juga! Makinya dalam hati.
Selama ini Taehyung selalu diam saat gadis Park itu selalu
kabur-kaburan dari jam-nya, tapi tidak untuk kali ini."Baiklah. Jam pelajaranku sudah habis hari ini, dan kalian boleh kembali ke kelas."
"Ohh, dan tolong panggil siswi yang bernama Park Jihyo suruh dia menghadap di ruanganku nanti." lanjut Taehyung dan sambil membereskan barang-barangnya.
∆
∆Sekarang ini Jihyo sedang berjalan ke ruangan Kim Taehyung, sesekali bibir tipisnya memaki-maki dan membuat daftar list kebun binatang dalam hati, karen Taehyung memanggil ke ruangan pribadinya tanpa alasan yang jelas, dan ia juga sempat kesal tadi karena teman-temannya membangunkan tidur siangnya dengan cara tidak senonoh.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sexy Teacher [KTH]
Fanfiction[Random Private] Kim Taehyung adalah guru baru yang melatih di bidang olah raga di Kingdom High School. Yang tak lain adalah sekolah milik sang Appa. Kim Taehyung yang terkenal memiliki sifat dingin dan sedikit kejam saat mengajar, hingga suatu saa...