Happy Reading
Voment please!
-------------------------
Author Pov.Setelah kejadian satu Minggu yang lalu yang dimana benar-benar menguras emosi akhirnya terlewatkan juga, dan kini keluarga kecil Taehyung sudah kembali seperti semula.
Hari ini adalah hari Sabtu, jadi Taehyung libur dan bisa bersantai di rumah. Jika kantor-kantor lain mengambil libur di hari Minggu maka tidak dengan kantor miliknya, ia lebih memilih memperkerjakan stafnya dengan prosedur lima hari kerja. Ia tahu semua orang butuh istirahat yang cukup dan dari itu Taehyung tidak ingin menang sendiri dengan cara menguras tenaga mereka, karena bekerja di bidang perfilman itu benar-benar butuh tenaga ekstra siang-malam agar mendapatkan hasil film yang benar-benar memuaskan.
Oke! Niat Taehyung di hari libur ini untuk tidur sampai siang sesuai rencananya semalam, tapi semua itu hanya angan-angan semu sekarang. Karena Jihyo dengan tidak elitnya memberikan Jungra padanya dengan keadaan si kecil sedang kencing di atas tubuhnya. Ingin mengumpat tapi ini benihnya, lalu delikan tajam Jihyo juga seolah menghunusnya.
Tidak induk tidak anak sama saja. Kesal Taehyung.
Jungra baru saja habis menangis akibat di mandikan oleh Papa-nya, mata elang yang sembab, bibir kecil yang gemetar sedih juga hidungnya yang menarik-ulurkan ingusnya, benar-benar terlihat menggemaskan.
Si kecil itu belakangan ini selalu takut dengan yang namanya mandi. Padahal air yang Taehyung atau Jihyo gunakan selalu air hangat kuku. Ia akan menangis jika tau bajunya akan dilepas dan berujung tubuhnya basah akibat air."Cantiknya Papa akan jelek jika menangis terus, masa dengan air saja takut?" Taehyung menggendong anaknya untuk ke bawah saat sudah selesai memakaikan baju dan segala antek-anteknya.
Jihyo tersenyum melihat anaknya yang sudah segar begitupula dengan suaminya. "Sini sama Mama, Kau makam saja duluan, Tae."
Taehyung menggeleng tak setuju mendengarnya, ia menarik pelan tangan Jihyo yang tengah menggendong Jungra untuk duduk berdampingan, lalu mengambil nasi beserta cumi goreng kesukaan Jihyo dan tambahan lauk lainya. "Aku bisa belakangan jika seperti ini, Tae."
Taehyung menatap wajah Jihyo serius dan memberikan satu kecupan setelahnya di bibir. "Aku tidak suka makan sendiri, bukankah kita harus saling bersama?"
Jihyo tak henti-hentinya bersyukur saat ini, senyumpun tak luput dari bibir tipisnya.
"Baiklah saem," godanya.Taehyung tak menggubris ucapan Jihyo dan malah menyuapi satu sendok makanan tadi ke mulut Jihyo dan senang hati di terima oleh orangnya dan dengan dirinya juga yang ikut makan. Istilahnya sepiring berdua.
Jungra sedang makan juga tapi makan bubur ayam kampung dengan Jihyo yang menyuapinya.
"Aku berharap kita ke depannya selalu seperti ini, Ji."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sexy Teacher [KTH]
Fanfiction[Random Private] Kim Taehyung adalah guru baru yang melatih di bidang olah raga di Kingdom High School. Yang tak lain adalah sekolah milik sang Appa. Kim Taehyung yang terkenal memiliki sifat dingin dan sedikit kejam saat mengajar, hingga suatu saa...