Happy Reading
Voment please!
-------------------------
Author Pov.Tepat sudah satu Minggu mereka di Nagasaki, Jepang. Dan kini Taehyung dan Jihyo sudah kembali ke Seoul, melanjutkan hari-hari seperti keluarga kecil pada umunya.
Ting Tong!
Bel rumah berbunyi sedangkan Jihyo masih berkutat dengan bumbu dapur, dan Taehyung sedang berleha-leha di sofa menonton televisi di depannya tanpa menghiraukan bel rumah.
Ting Tong!!
Jihyo menjeda kegiatanan memasaknya lalu menghampiri pintu depan, ia tersenyum senang tatkala Rachel datang berkunjung dengan laki-laki sexy yang tak lain adalah Beakhyun di sampingnya. "Lama sekali kau ini!"
Jihyo hanya mampu menyengir mendengar sindiran dari saudari tirinya. "Ayo masuk,"
Taehyung menoleh ke belakang dan mendapatkan sepupunya beserta kakak iparnya yang membawa sesuatu. Ia mempersilahkan tamunya duduk.
"Kau tak punya baju?" tanya Rachel. Ia paling tak suka melihat laki-laki toples, kecuali di ranjang.
Taehyung ini lumayan takut dengan kakak iparnya ini, meski dulu Rachel muridnya tapi tetap saja sekarang seratus mereka berbeda.
"Bajuku banyak asal kau tau bahkan merek harganya fantastis ,"balas Taehyung sombong.
"Aku tak ada menanyakan harganya bodoh! Yang aku tanya kau tak punya baju?!"
Taehyung menelan ludahnya kasar lalu berlalu ke kamar untuk mengambil baju.
Jihyo dan Baekhyun hanya cengo melihatnya. Setau mereka, Taehyung tak pernah takut dengan siapapun, tapi ini? Ah, sudahlah.
"Kau bawa apa?" Jihyo ikut duduk di sofa membuka kantong belanjaan yang dibawa Rachel.
Rachel sudah banyak berubah semenjak Jihyo menikah, ia baru tau rasanya memiliki saudara. Dulu sebelum Jihyo menikah, rumah akan terasa ramai karena teriakannya dan itu sukses menyulut emosi Rachel. Namun, sekarang rumah menjadi sepi, terkadang ia merindukan masa-masa bersama Jihyo.
"Eomma memaskan sup iga sapi untukmu, katanya baik untuk yang sedang mengandung." sahutnya.
Jihyo mengangguk senang. "Kalian kenapa bisa bersamaan datang?"
Rachel melirik Baekhyun dan mengkode untuk mengatakan bahwa mereka jadian. Baekhyun yang mengerti langsung berdehem.
"Kami baru jadian tepat setelah pernikahanmu," ujar Baekhyun, Taehyung yang baru turun dari kamar dan tak sengaja mendengar langsung saja tertawa mengejek.
"Kau menjalin hubungan dengan beruang madu ini?"
Jihyo hampir saja ikut tertawa kalau saja ia tak ditatap seperti itu oleh Rachel. "Memang tidak boleh aku memiliki kekasih, hah?!"
Rachel kalau lama-lama dekat dengan Taehyung pasti darah tingginya langsung naik.
"Hay-aku tak ada melarang kau jadian lho, aku hanya bertanya."
"Diam kau!" "Sayang kenapa diam? Harusnya kau bela aku~" Rachel mengerucutkan bibirnya seperti bebek di depan Baekhyun, memang dasar cantik mau diapakanpun tetap cantik.
"Jangan mengerucutkan bibirmu, aku jadi horry." Taehyung nyeletuk tiba-tiba, sedangakan Jihyo langsung memberi tatapan mematikan pada suami mesumnya.
"Tak cukup membuat perutku membuncit seperti ini, Tae?"
Jihyo menghentak-hentakan kakinya ke dapur sambil membawa makanan yang dibawa Rachel tadi, sedangkan Taehyung yang sadar istrinya merajuk seperti itu langsung menyusul ke dapur, dan menarik Jihyo ke pelukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sexy Teacher [KTH]
Fanfiction[Random Private] Kim Taehyung adalah guru baru yang melatih di bidang olah raga di Kingdom High School. Yang tak lain adalah sekolah milik sang Appa. Kim Taehyung yang terkenal memiliki sifat dingin dan sedikit kejam saat mengajar, hingga suatu saa...