Happy Reading
Vote Please!
-------------------------Author Pov.
Sudah ada empat hari Taehyung dirawat dan kini sudah dipersilahkan pulang, tak lupa ia juga disarankan melakukan rawat jalan.
Ia terus mengeluh dengan Jihyo saat di jalan, karena perutnya terasa keram akibat bekas tusukan belati itu. "Ji, ini sangat sakit."
Dan demi Dewa, kenapa Taehyung menjadi manja begini? Biasanya juga kuat-kuat saja! Pikir Jihyo.
Taehyung menuntun tangan Jihyo untuk mengusap perutnya lalu sedikit turun hingga menyentuh adiknya.
"Taehyung! Ada Appa di sini!" bisik Jihyo kesal, karena Heechul sedari tadi memperhatikan gerak-gerik mereka.
Ya, mereka bertiga saja yang di mobil, sisanya memakai mobil pribadi-pribadi.
"Si tua bangka itu tidak akan marah—mhhh!" dari pada membuat masalah lebih baik Jihyo membekap mulut Taehyung. Heechul hanya menatap garang anaknya karena berujar seperti tadi.
"Jangan membuat masalah jika kau tidak ingin kucekik!" ujar Jihyo, sambil menyandarkan kepala Taehyung di dadanya.
"Empuk,"
"Hm. Kau ingin ke rumah Appa atau rumahmu, Tae?"
"Rumah Appa saj—," ucapan Jihyo terhenti ketika melihat tatapan Taehyung yang sepertinya kesal.
"Rumahku saja!"
Sang Appa hanya mengangguk dan membelokkan setir menuju mansion Taehyung.
°°°
Di rumah Taehyung ternyata sudah banyak ada sanak saudaranya yang datang hingga membuat Jihyo malu, karena belum mengenal mereka satu sama lain.
"Jangan tegang, Babe." celetuk Taehyung sambil mengusap pinggang Jihyo sayang.
Jihyo mengangguk kemudian membungkuk 45 derajat pada semua orang di sana.
"Woah, jadi ini kekasih Taehyung samchon?" tanya gadis kecil yang tak lain anak dari sepupunya, Jeon Jungkook.
Taehyung memasang wajah pura-pura cemberut, karena dipanggil samchon. Yah, meki faktanya ia memang sudah menjadi seorang samchon.
"Mukamu kenapa, Tae?" Jihyo sedari tadi memperhatikan interaksi antara keduanya.
"Ania. Yuki, bukankah kekasih oppa sangat cantik?" Taehyung mencoba memanggil dirinya sendiri dengan sebutan oppa agar gadis kecil itu mau memanggilnya demikian.
"Sangat cantik sama seperti Yuki." Dengan percaya diri Yuki menjawab sambil menjulurkan tangannya pada Taehyung.
Jihyo tersenyum kala melihat Taehyung menggendong Yuki, gadis kecil manis yang berusia 5 tahu itu.
Benar-benar terlihat seperti Hot Daddy. Gumam Jihyo.
"Appa, kekasih Taehyung oppa sangat cantik." Jihyo mendekati Taehyung dan Appa dari Yuki di dekat meja makan.
Jungkook tersenyum senang mendengarnya sambil mengapit pinggang istrinya posesif. "Mana dia, Hyung?
"Ini dia."
Jihyo tersenyum manis, "Park Jihyo imnida."
"Aku Jeon Jungkook dan ini istriku, Jeon Eunha."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sexy Teacher [KTH]
Fanfiction[Random Private] Kim Taehyung adalah guru baru yang melatih di bidang olah raga di Kingdom High School. Yang tak lain adalah sekolah milik sang Appa. Kim Taehyung yang terkenal memiliki sifat dingin dan sedikit kejam saat mengajar, hingga suatu saa...