06.

9.7K 762 38
                                    

Happy Reading.
Vote please!
------------------------

Author Pov.

Jihyo sedang duduk gelisah di kediaman keluarga Kim sekarang, tadi saat ia baru menginjakan kakinya di rumah setelah datang dari Supemarket dengan raut murka tak bersahabat dan entah dari mana datangnya, ia langsung kedatangan tamu dengan pakaian hitam-hitam di depan gerbang kecilnya yang memintanya dengan sopan untuk ikut pulang ke rumah besar milik Taehyung, dengan alasan perintah dari tuan besarnya dan Jihyo awalnya menolak ketus, tapi karena sedikit ancaman. Hingga akhirnya, dirinya berakhir di sofa putih besar dengan ditemani Taehyung di sampingnya.

Seakan emosinya yang tadi meluap itu lenyap dan berganti dengan rasa gugup, Ia tak sanggup harus menjawab apa jika tuan besar Kim mengintrogasinya nanti, karena Taehyung tadi sempat memberi tau dirinya soal Appa-nya yang marah karena merusak citra sekolah hanya karena mereka berciuman di tempat parkiran waktu itu.

Berita itu benar-benar meluncur cepat ke kalangan masyarakat sekitar. Hingga membuat Appa Taehyung yang menjabat sebagai pemilik Yayasan malu.

Ini semua diluar logika Jihyo, kenapa dirinya berciuman langsung menjadi hot topic? Sedangkan Jeonghan biasa-biasa saja?

Doubel sial!

Suara gesekan sendal rumahan menggema dari arah samping Taehyung, hingga membuat Jihyo melirik siapa orang itu, dan-------

"Appa?" suara bariton Taehyung memecah keheningan.

"Kau yang bernama Park Jihyo?" tanpa menjawab pertanyaan Tehyung, Kim Heechul langsung menggembleng Jihyo.

Jihyo hanya mampu tersenyum sambil memilil ujung bajunya.

"Punya mulut?"

"I-iya, saya Park Jihyo, tuan."

Kim Heechul tersenyum nelihat kegugupan Jihyo yang terlihat sangat menggemaskan, tapi ia juga harus ingat dengan tujuan awalnya.

"Bisa dijelaskan apa maksud ciuman itu? Aku harus cepat-cepat mendapatkan klarifikasi agar berita itu tidak merusak lebih dalam nama sekolah."

Mati! Jihyo harus bagaimana sekarang? Masa ia katakan, ia mencium Taehyung hanya karena ingin memanas-manasi mantan?!

Shit! itu kurang masuk akal!

"Anu----itu---eumm gimana ya cara menjelaskannya?" Jihyo mulai gelagapan tak tau harus apa, sedangkan Taehyung diam-diam tersenyum melihatnya.

"Ayolah, Appa jangan menghujaminya seperti itu." ujar Taehyung sambil merangkul pundak Jihyo mesra, Huhh acting again.

Etss, jangan salah paham dulu. Taehyung seperti itu hanya ingin menyelamatkan Jihyo dari pertanyaan berentet sekaligus pedas milik Appa-nya.

"Humm, begini-begini. Aku dan Jihyo ini se-sepasang kekasih, jadi bukan masalah besar bukan jika aku mencium kekasihku?"

Oh Ayolah, semoga umpan ini berhasil.

Jihyo benar-benar blank mendengar penjelasan Taehyung, ia tak menyangka saem-nya ini akan mengklaimi dirinya sebagia kekasih.

"Benarkan, sweetie?" Taehyung memastikan pada Jihyo, dan jangan lupakan masih dengan rangkulan mesranya untuk memperdalam penjelasannya agar terlihat fakta di mata Appa-nya, Yah meski kenyataannya nol besar.

"I-iya, kekasih. Kita kekasih."

Kim Heechul membuang nafas kasar sambil menyorot dua sejoli di depannya. "Mana ada saem berhubungan dengan muridnya sendiri, Taehyung?!" Pecah itu yang Heechul rasakan di kepalanya saat tau putra bungsunya menjalin hubungan dengan anak didiknya sendiri. Ia hanya takut orang-orang sekitar mengatai Taehyung itu pedofil karena mengincar anak didiknya sebagai kekasih.

My Sexy Teacher [KTH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang