Happy Reading.
Vote please!
------------------------Author Pov.
"OH MY GOD!!" teriak Jihyo, sambil menganga lebar saat dirinya tiba di dalam gedung idustri blue film terbesar di Jepang yang diklaimi sebagai milik Appa dari saem-nya.
Taehyung hanya melirik malas gadis di sampingnya.
Kampungan! Gumamnya.
Ini salahnya karena dari awal berangkat ia tak memberi tau pada Jihyo bahwa dirinya akan mengajak gadis ini ke perusahaan blue film milik Appa-nya.
Maka dari itu jangan salahkan Jihyo untuk sikapnya yang sedikit berlebihan barusan, belum lagi saat dirinya dan Taehyung masuk lebih dalam ke ruangan inti tanpa diduga-duga sutradra profesional disana sedang melakukan syuting film bertema porno gay, yang dimana laki vs laki pemerannya.
Sontak Jihyo berteriak saat melihatnya, Oh Ayolah! Itu hubungan terlarang antar sesama jenis, kalau lawan jenis Jihyo sih masih bisa bertoleransi. Tapi ini? Oh Tuhan! dan sekarang ia dengan mata kepalanya melihat bagaimana dua orang laki disana saling tindih menindih hingga menimbulkan deritan ranjang dan disusul desah yang saling sahut-menyahut, Sang sutradara terlihat benar-benar puas melihat dua aktor laki-laki itu memainkan perannya dengan lihai-hingga beberapa menit kemudian deheman Taehyung menyadarkan semua orang disana.
Termasuk sutradara tadi, ia langsung meng-off-kan kameranya mendadak. "Oke, kalian semua boleh break sebentar." "Tumben anda yang datang, tuan muda Kim?" bertanya sesopan mungkin hanya sekedar basa-basi.
"Kalau bukan karena Appaku yang licik itu tak sudi aku kemari." sahut Taehyung singkat.
Jihyo hanya diam tak angkat bicara, tapi matanya senantiasa melihat keliling ruangan itu yang didominasi sangat pekat dengan aroma percum.
Dan dua aktor tadi? Para kru langsung membawanya kebelakang.
"Bagaimana? Apa ada kemajuan dalam bisnis Appa ini?" Taehyung bertanya sambil membuka data persentase perusaan.
"Sangat ada tuan muda, bahkan sangat melejit,"
Taehyung menganggukkan kepalanya, hingga beberapa detik kemudian ia melirik Jihyo yang terlihat sibuk membongkar isi tasnya.
"Ah! Dapat."
Senyum Jihyo mengembang sempurna saat dirinya menemukan barang yang ia cari, yaitu pematik dan rokok kesayangannya. Sutradara tadi hanya menatap bingung ke arah Jihyo.
"Di—dia, kekasihku."
Taehyung yang sadar akan tatapan sutradara itu cepat-cepat memberi sinyal-Ya, meski sedikit kelu saat mengucapkannya.Ia beriangsut mendekat ke arah Jihyo lalu merampas benda nikotin yang sedang menyala di antara dua jari mungil Jihyo.
"Jangan merusak citraku disini bodoh!—Sayang jangan nakal disini, Oke?"
Sutradara tadi hanya bisa tersenyum melihat anak dari Tuan besarnya sedang memadu kasih. "Tuan muda Kim, bagaimana kita minum teh gingseng sebentar, mungkin gadis anda juga minat?" tawarnya.
Taehyung dan Jihyo sontak selesai dengan acara debatnya dengan gaya bisik-berbisik saat tau Sutradaranya menawarkan minum. "Baiklah, mari Tuan Choi," ujar Taehyung, sambil mengapit pinggang Jihyo erat.
Huh. Dramanya kita mulai!
•••
Jihyo terus-terusan mengumpat saat perjalan pulang dari perusahaan tadi. Ia kesal saat Taehyung dengan seenak jidatnya melumat bibirnya hingga bengkak saat di depan beberapa tamu undangan bisnisnya, hanya ingin memperdalam peran, katanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sexy Teacher [KTH]
Fanfiction[Random Private] Kim Taehyung adalah guru baru yang melatih di bidang olah raga di Kingdom High School. Yang tak lain adalah sekolah milik sang Appa. Kim Taehyung yang terkenal memiliki sifat dingin dan sedikit kejam saat mengajar, hingga suatu saa...