Happy Reading
Voment please
-------------------------
Author Pov.
Taehyung dan Jihyo baru mendarat lima belas menit yang lalu di Haneda Airport, Jepang. Terlihat anak buah Taehyung sudah siap di sana menjemput sang Tuan beserta istrinya. "Silahkan Tuanku." Taehyung tanpa bersuara langsung masuk ke dalam mobil dengan Jihyo di sampingnya.Dalam perjalanan ke Mansion utama, Taehyung hanya diam, entah ia merasa moodnya sedang kurang baik, dan Jihyo'pun juga sama ikut-ikutan diam.
"Apakah Nyonya muda ingin mampir ke tempat-tempat yang berada di sini?"
Anak buah Taehyung mencoba memecah keheningan dengan bertanya pada kepada Jihyo."Kau bicara sekali lagi kutembak kepalamu!" bentak Taehyung, hingga membuat Jihyo membeku.
Padahal niat Jihyo tadi menjawab pertanyaan bawahan Taehyung, tapi setelah mendengar bentakan Taehyung ia jadi ragu.
"Tae!" Jihyo menggenggam telapak tangan Taehyung sambil menggeleng, ia tak suka Taehyung yang sedikit-sedikit bermain senjata api saat marah, sudah cukup saat waktu pertunangannya yang gagal ia melihat Taehyung menodongkan senjata api pada dirinya.
Taehyung diam dan membuang pandangannya ke luar jendela. Hingga jarum jam melaju begitu cepat dan mereka sampai pada Mansion utama.
Jihyo heran dengan tingkah suami labilnya ini. Padahal kalau dipikir-pikir di sini dirinya yang lebih muda, tapi bisa berpikir matang, sedangkan Taehyung malah sebaliknya.
"Kim Taehyung, kubilang berhenti di situ!"
Jihyo sedari tadi ingin menggenggam tangan hangat Taehyung, tapi selalu ditepis oleh empunya, dan kini habis sudah kesabarannya.
"Kau kenapa, hah?!" Jeda. "Kulihat kau di Seoul tidak seperti ini, dan sekarang ada apa denganmu!--hiks," Jihyo mengguncang bahu Taehyung kasar sambil memukul bisepnya tak main-main. Taehyung hanya diam sambil memperhatikan istrinya yang menangis.
Lalu menarik kepala Jihyo untuk ia bawa ke dada bidangnya, Menghapus air mata Jihyo dengan telunjuknya.
"Aku tidak apa-apa. Hanya ingin diam saja tidak lebih, Sayang."Taehyung memang tak memiliki masalah dengan siapapun hanya ingin diam karena moodnya terasa tak bersahabat.
Mungkin kalian pernah mengalami hal serupa?
Jihyo sesenggukan di dekapan Taehyung. "Nanti malam aku akan menengok anak perusahaan Appa, kau ingin ikut?" tanya Taehyung.
"Ikut!"
°°°
Jihyo sudah cantik dengan stelan dress berwarna merah tanpa lengan. Malam ini, ia jadi ikut dengan Taehyung ke cabang perusahaan milik Appa Taehyung.
"Sudah siap?" Jihyo tersenyum, lalu memeluk Taehyung senang.
"Sudah,"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sexy Teacher [KTH]
Fanfiction[Random Private] Kim Taehyung adalah guru baru yang melatih di bidang olah raga di Kingdom High School. Yang tak lain adalah sekolah milik sang Appa. Kim Taehyung yang terkenal memiliki sifat dingin dan sedikit kejam saat mengajar, hingga suatu saa...