Go to Black

1.5K 87 8
                                    

Author Pov

Setelah kepulangannya bercamping Kim Yunji baru keluar kamar sekitar malam hari pukul delapan. Bagaimanapun juga ia tak bisa berlarut-larut dalam kesedihan, dan ia juga mengkhawatirkan ibunya yang pasti sangat gelisah dengan sikapnya sepulang dari camping.

Pemandangan pertama yang ia lihat saat keluar kamar adalah ibunya yang tertidur diruang makan dengan hidangan makanan masih utuh.

Aiishh… Yunji lihat ulahmu ! ibumu sampai rela menahan laparnya untuk bisa makan bersamamu.

Dengan pelan Yunji membangunkan ibunya.

“eoh?.. kau sudah bangun? Pallie meogo,”

Tak banyak yang Yunji ucapkan, ia hanya terus memakan makanannya yang ia sebenarnya menahan lapar dari tadi.

eomma apa selama aku berlibur ayah datang kesini?” tanyanya secara spontan setelah makanannya hampir habis. Teringat akan ucapan ayahnya kemarin.

“tidak"

Yunji menghela nafas lega sesaat setelah ibunya berkata tidak.

“mm.. ibu jadi ingat sesuatu.” Ucap ibunya yang dengan segera beranjak dari duduknya untuk mengambil sesuatu dari lemari.

Yunji hanya menunggu heran.

chaa.. ini dari teman lamamu yang sukses diluar negeri” ucap ibu dengan menyodorkan kotak berukuran sedang.

“maksud ibu Song Mino?” tebaknya heran

nae..”

“aiishh.. aku baru ingat dia hari ini pulang, kapan dia kesini? saking lamanya tidur aku sampai tak tahu Mino pulang”

“tidak.. tidak. Dia datang sebelum kau pulang dari camping”

“eoh?”

Aigoo.. dia membuatku heran saja.

“cepat buka, ibu penasaran dengan isinya” ucap ibu.

geure.. mari kita buka.”

Yunji membuka kotak sedang itu dengan suasana hati yang tak sabar.

-----

Sementara itu, Kim Taehyung dan para member lainnya mulai disibukkan dengan acara Variety Show yang mereka akan bintangi. Dan itu cukup membuat mereka tak pernah ada waktu luang, karena di sisi lain mereka juga harus mempersiapkan dari jauh-jauh hari dengan akan combacknya di penghujung tahun ini.

Di dalam Dorm BTS, salah satu dari mereka yaitu J-Hope sedang memotret dirinya didepan kaca di ruang tengah tempat kumpul bersama. Namun dari ambang pintu ruang tengah itu, Kim Taehyung masuk dengan memasang wajah yang sedikit emosi.

“yakhh hyung ! apa yang kau lakukan dengan penutup kepala itu eoh?!” ucapnya marah dengan mengambil paksa topi penutup kepala berwarna pink pemberian dari Kim Yunji itu.

"Waahh.. lihat anak ini, dia menjadi begitu sensitif hanya karena barang ini" ledek J-Hope.

"Haha... aku hanya meminjamnya sebentar untuk ambil foto, boleh kan?" Lanjut J-Hope sedikit membuat Taehyung kesal.

Namun Taehyung segera mengambil barang itu dan berlalu pergi menuju kamarnya.

#####

Yunji Pov

~Kim Yunji kuharap kau suka dan bisa datang besok lusa jam tujuh malam kerumahku dengan memakai gaun ini~

Hmmm.. apa yang akan Mino rencanakan?. Kurasa memberi surprise atau teka-teki bukan typenya Mino, ia hanya akan berkata singkat, tepat dan jelas. Namun ada apa ia dengan sekarang?.

It's Over Now [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang