New Job

1.3K 79 1
                                    

"Waahh... bangunannya besar sekali"
Jungkook terlihat kegirangan saat melihat bangunan yang megah dan indah itu.

"Apa kita akan shooting di sini hyung-nim?" Tanya Rap Monster.

Hyunsoo-nim mengangguk.

"Ayoo.. kita tak punya banyak waktu" ajak manager mereka.

Pasalnya waktu untuk mempersiapkan semuanya hanya tinggal satu bulan lagi. Jadi mereka tak bisa untuk berleha-leha.

"Aku harap kalian menjaga stamina kalian, karena aku yakin comeback kali ini akan sangat membuat kalian kelelahan."

"Nae..!!" Ucap semua serentak.

Semua peralatan shooting sudah siap. Beberapa tim pun sudah mulai melakukan tugasnya masing-masing. Sementara itu member BTS berada diruang ganti untuk melakukan persiapannya mulai dari mengganti pakaian hingga melakukan make up wajah.

"Hyung, saat shooting nanti kudengar kau akan mencium patung yah?"

Taehyung tiba-tiba menanyakan hal itu pada Jin dengan maksud sedikit meledeknya. Iya, pasalnya kenapa harus cium patung? Memangnya tidak bisa yah hadirkan model video klip saja?.

"Nanti beritahu aku bagaimana rasanya" Taehyung masih terus mengusili Jin.

Jin malah merapatkan alis.

"Yang benar saja?!" Jawab Jin kaget. Ternyata Jin tidak tahu akan hal itu.

"Kau tak usah kaget Hyung. Kau harusnya bersyukur. Kudengar seseorang yang mencium patung, setelahnya akan selalu beruntung, hahaha" ucap Taehyung dengan senyum iblisnya.

"Waaahh... ini gila !" Gumam Jin dengan mengacak rambut yang belum sempat dirapikan oleh tim sambil berlalu pergi.

"Yakh.. kau tau dari mana tentang itu eoh?" Tanya Jimin ingin tau.

"Kau tau sendiri kan, aku selalu tau hal apapun" jawabnya mulai angkuh dengan berlalu pergi.

Walau tidak selalu begitu, namun Taehyung masih terkadang menampakan sikap membanggakan dirinya dan juga keras kepala. Namun tenang, walaupun begitu Yunji tetap mengakui Taehyung masih mempunyai sisi baik.

*****

Taehyung Vop

Pukul sebelas malam seluruh proses shooting diberhentikan. Karena kami pun bukan seorang robot yang bisa selalu fit dalam setiap waktu.

Aku mengambil air minum dan kemudian meneguknya sekaligus, karena dirasa aku butuh istirahat yang cukup, namun istirahat yang cukup hanya akan menjadi angan-angan kami saja yang satu bulan kedepan akan jarang sekali menemukan kata beristirahat cukup.

Beberapa kali aku sempat mengeluh pada diriku dengan pekerjaan ini. Shooting pertama sudah membuatku lelah tingkat tinggi. Karena ini juga faktor produser kami yang selalu ingin terus menerus berlatih tanpa memperhatikan keadaan kami semua termasuk tim. PD-nim memang orang yang sangat memperhatikan hasil, maka dari itulah ia begitu membuat tenaga kami terkuras saat melakukan proses.

Namun untuk sekarang, ada rasa yang berbeda dalam diriku. Setiap kali aku merasa lelah dengan ini saat itu juga aku merasa ada kehadiran Yunji.

Bagaimana bisa?.

Kata-kata Yunji tempo hari saat kami berkemah tentang nasihat untuk pekerjaanku yang tidak aku sukai telah menggugah hatiku. Setiap aku mengingat itu, rasa percaya diriku tumbuh dan semakin menyadari makna dari pekerjaanku ini, bahwa betapa pentingnya pekerjaanku dimata fans kami.

It's Over Now [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang