Taehyung Vop
"Jiminnie... tentang video itu apa kau mau melakukannya?"
"Mmm... jika memang harus" angguk Jimin.
"Lalu kapan gadis itu akan datang?" lanjut Jimin.
"Aah.. maksudmu Yunji?"
Jimin mengangguk lagi.
"Kurasa dia tidak akan datang." jawabku.
"Kenapa?"
Aku hanya bisa mengangkat bahuku tanda aku tidak tahu apa-apa. Padahal sudah sangat jelas aku tahu bahwa Yunji tak akan pernah ingin bertemu denganku lagi.
"Aku hanya ingin membuat video itu jika orangnya datang dan meminta secara langsung" jelas Jimin santai.
"Yaa... ayolah kau jangan begini"
"Eoh? Kenapa kau sibuk memikirkan itu? Seolah kau sendiri yang butuh, Heyy... Kim Taehyung kau jangan mempersulit dan memaksakan dirimu. Kau punya nomornya kan? Ya sudah hubungi saja gadis itu. Pastikan dia akan datang atau tidak?"
"Sepertinya tidak"
"Bagaimana bisa tahu dia tak akan datang? Padahal menghubunginya saja belum"
"Aku heran denganmu. Kau sedikit berubah semenjak kepulangan dari berlibur kemarin. Sepertinya terjadi sesuatu antara kau dan gadis itu. Iya kan?" Tanya Jimin terdengar seperti menginterogasiku.
"Ekhmm.. apa yang kau bicarakan? Selama liburan semuanya berjalan normal" kini aku mengelak tuduhnya. Karena inilah cara terbaik untuk saat ini.
"Lalu kenapa kau terlihat banyak menyembunyikan sesuatu?" Timpal Jimin.
Aku terdiam saat jimin mulai menginterogasiku. Aku masih memikirkan beberapa hal untuk bisa menceritakan padanya.
Perkataan Jimin tentang mengapa aku mempersulit diri sendiri dengan masalah orang lain, itu membuatku berfikir. Benar juga, Menagapa aku sampai rela memaksakan sesuatu demi permintaan Yunji terkabul?.
Mmm... ini gila !.
-----
Aku memasuki mobil bersama dengan Managerku, Hyunsoo-nim.
Kami berencana akan ke tempat dimana Leehi ditahan. Sudah lama aku tak melihatnya. Walau dia sudah memanfaatkanku habis-habisan, tapi aku bukanlah orang yang selamanya berhati keras. Akupun perlu memberikan dukungan padanya yang mungkin selama ini ia membutuhkannya, karena terpuruk di dalam sel tahanan.
Aku sengaja pergi hanya dengan managerku, karena dirasa Leehi akan malu jika aku pergi bersama dengan yang lain, dan juga beberapa dari mereka disibukkan dengan jadwal masing-masing.
Jimin akan syuting acara variety show bersama Taemin Shinee siang ini, Sementara J-Hope hyung juga Namjoon hyung sedang menghadiri acara fanmeet mereka dengan single duet Rap mereka yang selama tiga bulan terakhir berada di puncak tangga lagu. Dan terakhir Jin hyung bersama Suga hyung menghadiri acara Seoul Fashion Week ditemani dengan tim. Hanya Jungkook yang tidak mempunyai jadwal hari ini, ia mengurungkan diri di dorm dengan game-gamenya yang bisa membuatnya lupa waktu. Kalian tahu kan jika Jungkook gamer sejati seperti Kyuhyun Super Junior dan Chanwoo iKON.
Singkatnya, aku memasuki rumah tahanan kelas atas, karena VIP jadi semuanya tertata rapi, keamanan terjaga sepenuhnya, tak ada saling jago diantara para tahanan yang lain. Ya jelas… para artispun saat dipenjara perlu pengawasan dan perlindungan, karena para idol adalah bagian aset negara.
Leehi memasuki ruang besuk, ia terlihat cukup malu untuk bertemu denganku dalam keadaan memakai baju tahanan.
“kau tak perlu malu” ucapku dengan sedikit senyum mencoba untuk tidak membuatnya berkecil hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Over Now [Completed]
FanfictionSeorang gadis biasa diminta menjadi saksi, atas kekerasan yang dialami seorang idol besar dalam sidang tertutup. bagaimana kelanjutan hidupnya setelah ia terlibat dengan kasus salah satu idol besar tersebut? apakah itu akan menjadi keberuntungannya...