Believe Me

1.3K 92 16
                                    

Author Pov

Tiga hari yang lalu lebih tepatnya tanggal 1 Oktober 2016, seluruh warga Korea Selatan telah memberikan hak suaranya untuk pemilihan presiden periode 2016-2021.

Pemilihan hak suara memang sudah dilaksanakan, namun untuk pengumuman resmi siapa yang terpilih menjadi presiden, akan ditetapkan pada 1 November 2016. Itu artinya pihak panita mempunyai waktu satu bulan untuk menghitung hak suara dari seluruh warga Korea Selatan.

Waktu yang cukup lama itu memang sengaja pemerintah berikan agar tidak ada yang salah dan keliru saat proses perhitungan suara seperti yang terjadi periode kemarin.

Padahal rencana awalnya pihak pemerintah memutuskan untuk proses pemilihan hak suara akan dialakukan pada bulan November juga, namun karena kasus periode kemarin akhirnya pemilihan hak suara diadakan satu bulan sebelumnya, yaitu tanggal 1 oktober 2016.

Diantara jeda itu, BTS akan mengadakan comeback pada tanggal 10 Oktober 2016, lebih tepatnya Satu minggu lagi BTS akan memperkenalkan album barunya yang bertajuk WINGS.

Dan seluruh perbincangan tentang pemilihan presiden pun akan tergantikan oleh isu comebacknya BTS. Bahkan untuk sekarangpun hastag BTS COMEBACK sudah menduduki peringkat pertama diberbagai media sosial mengalahkan hastag PEMILIHAN PRESIDEN 2016.

Sangat terlihat jelas memang, bahwa BTS begitu berperangaruh bagi masyarakat Korea Selatan bahkan dunia.

Dan ini adalah hari kedua dimana Yunji berada di tempat shooting bersama yang lain, belum ada kejelasan sampai kapan ia akan menginap menemani member BTS disini. Namun karena sudah memberi kabar pada ibunya, iapun bisa bekerja dengan tenang walau sampai harus menginap pun.

---

Lunch time tiba.

Syahnum menarik Yunji dengan cepat menuju kesuatu tempat disaat yang lain pergi mengisi perutnya.

Syahnum melakukan itu karena ia merasa ada yang tidak beres dengan Yunji. Keanehannya pun bertambah saat Yunji menanyai beberapa hal tentang kepribadian Taehyung.

"Eonni.. wae geure?" Tanya Yunji heran, saat mereka tiba di depan ruangan gudang alat-alat produksi yang suasananya cukup aman untuk menginterogasi Yunji.

"Yaa.. sebenarnya apa yang sedang kau pikirkan eoh? Mengapa kau mencari tahu tentang Taehyung?"

Yunji kaget mendengar ucapan Syahnum. Pasalnya ia tidak tahu harus menjawab apa. Yunji hanya refleks menanyai beberapa hal tentang Taehyung tadi pada Syahnum. Dan Yunji mengira Syahnum tak akan merasa heran dan penasaran setelahnya, namun ternyata tidak.

Dengan Syahnum terus memaksanya, akhirnya Yunji mau bercerita masalah perasaan yang selama ini mengganggunya.

Yunji bercerita sangat jujur dari hati, ia mengesampingkan malu dan harga dirinya untuk bisa membuat hatinya lebih tenang dengan bercerita pada Syahnum.

Yunji tidak tahu perasaan apa sebenarnya yang sedang ia rasakan. Namun, Syahnum memberikan jawaban yang sangat membuat Yunji terkejut.

"Kau sedang jatuh cinta padanya" ucap Syahnum dengan tersenyum.

"Kau pasti salah eonni.."

"No.. no.. kau harus percaya padaku, aku seorang single parent yang cukup banyak pengalaman terutama masalah cinta. Dan saat ini kau memang benar-benar sedang jatuh cinta, mengingat jantungmu selalu berdebar kencang jika Taehyung menatapmu, benar kan?"

Yunji terdiam. Ia tidak percaya dengan perasaannya itu. Bagaimana bisa seceroboh itu melabuhkan perasaannya pada seseorang yang jelas-jelas tak sederajat dengannya.

It's Over Now [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang