*****
@Dev_sunny apa benar itu Kim Taehyung? Wanita itu ingin mati rupanya.
@Jungheeim41 bukankah ia si gadis saksi itu? Astaga... ternyata dia seorang penjilat. Mengaku bukan fans tapi diam-diam bersamanya.
@luismee.kyu Taehyung aku masih memaafkanmu, tapi tidak untuk gadis itu !
@amalia_sarah Kim Taehyung kurasa kau perlu memeriksakan matamu !
@Emmyra_809 Aku hanya berfikir positif saja. Mungkin saja itu orang yang mirip dengan Taehyung karena potongan rambutnya sama.
Yunji melempar kasar ponselnya keatas kasur. Dari sekian banyak komentar yang ia baca, 85% nya menjelekkan dirinya.
Yunji duduk ditepi ranjang. Matanya memandang kosong entah kearah mana, kuku jempol ia gigiti tanpa sadar.
"Apa yang harus aku lakukan jika sudah seperti ini?" Gumamnya gusar.
Kring.. kring.. kring..
Mino kembali menelepon, namun Yunji mengabaikannya.
Sebuah foto dimana Taehyung sedang menyuapi Yunji saat makan malam kemarin tersebar luas di media sosial. Walaupun pengambilan gambar cukup jauh dan sedikit buram, tetap saja itu terlihat seperti Taehyung.
Bahkan beberapa akun mempostingnya kembali dan mentag akun resminya BTS juga Big Hit.
"Aughh.. kepalaku pusiing !" Yunji meremas rambutnya. Karena terlalu pusing ia membaringkan tubuhnya. Namun masih dengan tatapan kosongnya.
Apa semua ini nyata?.
Jika iya, aku belum siap.
Apa yang harus aku katakan pada Army?.
Mengapa ini bocor saat novelku akan mulai terbit?.---
"Hyung apa ini?!"
Jungkook menunjukkan sesuatu dari ponselnya dengan wajah kaget pada Suga yang memang berada satu kursi dengannya.
Suga melihatnya dengan malas.
"Aiishh... ! Sudah kuduga, mereka tak akan bisa menyembunyikannya !" Kesalnya.
Tanpa basa-basi, Suga langsung memberitahu Hyunsoo-nim tanpa berbisik sama sekali, hingga member lainpun akhirnya tahu.
"Hyung.. hubungan mereka akhirnya bocor" ucapnya malas dengan menunjukkan sebuah foto dimana Yunji dan Taehyung sedang dinner bersama, yang disana terlihat Taehyung sedang menyuapi Yunji.
Hyunsoo-nim terkejut.
"Aisshh... anak itu !" Kesalnya.
"Lalu apa yang harus kita lakukan hyung?" tanya Jimin.
"Kita? Itu bukan urusan kita, biarkan mereka yang memikirkannya sendiri" Sela Suga pedas.
Hyunsoo-nim merenung. Otaknya berputar memikirkan keras bagaimana caranya membuat berita itu menjadi tidak benar.
Ia mencari kontak seseorang, setelah berhasil ditemukan segera ia menghubunginya.
"Yeobeoseyoo.."
"Yunji-ya apa kau sudah tahu?"
"Ne.." jawabnya terdengar lemas.
"Bagaimana bisa itu terjadi eoh?!" Kekesalan Hyunsoo-nim akhirnya terkeluarkan pada Yunji. Yang selama ini sema sekali tak pernah bernada tinggi pada Yunji.
"A.. a.. aku juga tidak tahu" jawab Yunji gemetar menahan tangis.
"Harusnya kau menolaknya jika Taehyung mengajakmu pergi berdua diluar pekerjaan !"
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Over Now [Completed]
Fiksi PenggemarSeorang gadis biasa diminta menjadi saksi, atas kekerasan yang dialami seorang idol besar dalam sidang tertutup. bagaimana kelanjutan hidupnya setelah ia terlibat dengan kasus salah satu idol besar tersebut? apakah itu akan menjadi keberuntungannya...