Author Vop
Sangmi terlihat merasa bahagia dengan tersenyum memandangi ponselnya, sementara itu Yunji masih dengan kekesalannya.
"Aisshh.. !" kesal Yunji dengan membuka kostum Hello Kittynya.
"Kau kenapa eoh?" Tanya Sangmi yang sebenarnya hanya sekedar bertanya tanpa ingin mengetahui jawabannya, karena Sangmi kembali menatap layar ponselnya.
Yunji membawa dirinya kesudut ruangan tempat istirahat dan kemudian duduk disana. Kegelisahan dan kekesalan Yunji akhirnya berhasil mencuri perhatian Sangmi.
"Yunji-ya kau kenapa? Kau menangis?" Sangmi menyimpan ponselnya di atas meja yang sebelumnya menjadi pusat perhatiannya, dan mengahmpiri Yunji.
Yunji menggeleng.
"Tidak mungkin ini tidak ada apa-apa !" Desak Sangmi.
Yunji tersenyum sebelum ia menjawab pertanyaan Sangmi.
"Eonni aku tidak apa-apa, ini hanya keringat" elaknya, setelah itu ia meraih kostum kepala Hello Kittynya. "Lihat, ini sangat tebal, jadi jangan heran jika keringatnya sebanyak ini" jawabnya santai dan tersenyum mencoba untuk tidak memperlihatkan kesedihannya.
Sangmipun menghempaskan nafas leganya, karena Sangmi merasa jika ternyata Yunji baik-baik saja.
"Yaa.. yakh, kau lihat ini, aku berhasil foto bersama Jin oppa" ucapnya begitu senang sembari menunjukannya pada Yunji, namun Yunji terlihat sangat tidak tertarik dengan itu. Ia hanya tersenyum tak lepas kemudian murung kembali.
"Bilang saja kau iri" ucap Sangmi cukup kesal karena melihat tanggapan Yunji yang biasa.
"Bukan begitu eonni, tapi..."
"Kau tak usah khawatir, aku juga tak melupakanmu, nih.. !" Potongnya dengan memberikan ponselnya pada Yunji. Ternyata Sangmi memang mengambil foto Yunji bersama member BTS tadi dan bermaksud memberikannya pada Yunji agar tak murung terus menerus. Walaupun wajah Yunji tertutupi kostum itu, tapi setidaknya Sangmi tidak melupakannya.
Sebuah foto yang terpampang jelas di layar ponsel milik Sangmi ditatapnya lebih dalam. Yunji melihat satu titik dimana Taehyung merangkulnya dari luar kostum Hello Kitty yang dipakainya. Dan itu cukup membuat Yunji meratapi nasibnya kembali.
"Eonnie.... hikss.. hikss" dengan spontan Yunji langsung memeluk temannya dan menumpahkan kesedihannya di bahu Sangmi.
Sangmi terlihat heran dengan tingkah Yunji yang sangat aneh, Yunji menangis setelah melihat fotonya bersama dengan member BTS.
"Ssstt.. Yunji tenanglah., kau kenapa eoh?" Sangmi mulai menenangkannya dengan menepuk-nepuk pelan punggungnya yang basah karena keringat hasil kerja keras tadi.
Kring... kring... kring...
Deringan dari ponsel milik Yunji itu berhasil menghentikan kesedihannya. Yunji langsung meraih ponselnya yang sedang di isi daya setelah satu hari mati total. Ia bisa menghidupkan kembali ponselnya berkat pengisi daya milik Sangmi.
Seperti itulah jika ponselnya mati, ia harus mencari pinjaman pengisi daya kesana kemari karena Youngjae tidak memberikannya, walaupun Youngjae tak menyita ponselnya. Namun untuk meminjam pengisi daya ponsel bukanlah satu hal yang mudah.
"Yeobeoseyeo..."
"Yunji... bagaimana kabarmu?"
"Yo..y.. Yoora?!"
"Apa ini kau ?!"
"Iya, ini aku Han Yoora, kau dimana? Kulihat di GPS kau sedang berada disalah satu gedung tak jauh dari toko kue kenari guru Choi yah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Over Now [Completed]
FanficSeorang gadis biasa diminta menjadi saksi, atas kekerasan yang dialami seorang idol besar dalam sidang tertutup. bagaimana kelanjutan hidupnya setelah ia terlibat dengan kasus salah satu idol besar tersebut? apakah itu akan menjadi keberuntungannya...