Jaelous

1.1K 90 7
                                    

*****

Taehyung Pov

Liburan kali ini akan sangat membosankan tanpa kehadiran Yunji, aku sangat kecewa padanya, namun ia tetap memilih untuk menemui orang itu.

Aku tahu sedikitnya tentang Jeongyoon, karena Yunji sempat bercerita awal pertama kenal dengan Jeongyoon. Yah.. cukup menarik memang kisah perkenalan mereka, namun tetap kisah perkenalanku dengan Yunjilah yang sangat unik dan dramatis diantara yang lainnya.

Aku beberapa kali melihat kearah sekitar untuk melihat keberadaan Yunji yang mungkin bisa saja datang, walaupun aku tak menyuruhnya datang.

Dari kejauhan aku melihat seorang wanita melambai pada kami yang sedang menunggu jadwal keberangkatan pesawat. Wanita itu menghampiri kami, semakin terlihat jelas wajahnya, dan saat semakin jelas, aku memalingkan wajahku kesal.

Yoora datang sendiri tanpa bersama Yunji, padahal aku harap mereka akan datang bersama.

~~~~~

Singkatnya kami sudah tiba di Bali Indonesia. Tak henti-hentinya aku memandang kagum pulau ini. Bali memang pulau yang kata orang sangat romantis, namun sayangnya aku tak merasakan keromantisan itu sama sekali hari ini.

Dreet...

Satu pesan masuk terlihat dilayar ponselku. Disana ada beberapa kalimat muncul dari kontak yang aku namai Yunji's Energy.

Walaupun pagi tadi aku menahan diri untuk tak membuka pesannya, namun kali ini aku tak bisa menahannya. Aku membuka pesannya cepat.

From. Yunji's Energy
Yaa.. Kim Taehyung, apa kau akan menyiksaku terus disini eoh?, apa kau tak akan membalas pesan atau menjawab telponku eoh? Aishh... orang ini benar-benar yah !.

Aku terkekeh membaca pesannya yang aku bisa membayangkan keadaannya sekarang disana.

"Hyuung.. !! V hyuung !!" Teriakan Jungkook membuatku segera berlari mengarah padanya.

"Lihat.. pantainya sangat indah, bagaimana kalau kita melakukan VC? Agar Yunji noona bisa melihat juga" Jungkook membuatku tak nyaman rupanya.

Aku memang sangat ingin menghubungi Yunji, namun aku malu dan malas.

"Ayo hyung.. !" Dengan paksa ia merebut ponselku untuk melakukan VC dengan Yunji.

"Yakhh.. Jungkookie, kembalikan !"

---

"Anyyeong noona. Kau lihat kan? Pantai disini sangat indah" ucap Jungkook saat VC berhasil tersambung.

"Waah.. indah sekali, eoh Jungkook-ssi Taehyung mana?"

"Yakh.. kembalikan ponselku !" Aku mendekati Jungkook untuk berusaha mengambil ponselku namun wajahku tertangkap kamera.

"Yakh.. Kim Taehyung !, kau tidak membaca pesanku eoh? Aishh... !"

J-hope hyung muncul.

"Annyeong Heoseok oppa, selamat menikmati hari menyenangkanmu" sapa Yunji

Datang pula Jin Hyung.

"Annyeong Jin oppa. Oppa.. bilang pada Kim Taehyung jangan sering mengabaikanku begini !"

"Haha.. arraa.."

Suga hyung yang entah ajakan siapa, ia menghampiri kami dan melihat kelayar ponsel.

"Eoh.. a.. a.. anyeonghaseyeo.. Suga oppa"

It's Over Now [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang