Ada satu hal yang membuatku hilang akal memikirkan sesuatu yang sangat diluar logika, yaitu Taehyung.
Mengapa ia bisa sampai jatuh cinta padaku?. Sedangkan untuk masalahku yang juga jatuh cinta padanya, kurasa itu hal biasa dan wajar, karena beberapa fanspun mungkin akan merasakan hal yang sama sepertiku. Tapi kenapa dengan Taehyung?.
Jika publik tahu kedekatanku dengan Taehyung. Mereka semua pasti mengira aku menggunakan ilmu sihir untuk meluluhkan hatinya. Tapi.. hey, aku sama sekali tidak bertindak sebodoh itu !.
2 tahun bekerja menemani para member BTS, dan sudah melewati berbagai macam keadaan, kurasa Syahnum eonni teman yang pas untuk ku jadikan sebagai tempat keluh kesahku tentang BTS. Dan aku sama sekali tak melihat sisi keburukan dari dalam diri Syahnum eonni, entah itu iri karena aku dekat dengan Taehyung ataupun hal lainnya. Selain itu juga ia memang sudah berpengalaman untuk masalah cinta seperti ini.
Aku bersyukur sekali pada Tuhan, aku selalu menemukan orang-orang terdekat dalam beberapa situasi yang sudah kulewati, seperti Sangmi eonni saat acara ulang tahun itu, Minzy teman lucuku di Summer Cafe, dan sekarang Syahnum eonni, dan ini tantangan aku untuk tidak melupakan mereka disaat aku sukses nanti.
~~~~~
Taehyung menarik tanganku masuk menuju ruang makan para member BTS dan team. Aku menahan tarikan tangannya, karena kurasa Taehyung akan memberitahu semua orang tentang perasaannya.
Aku belum siap.
Dan Taehyung tetap memaksa. Ya.. seperti itulah dirinya, selalu keras kepala. Namun saat pintu akan ia buka, Syahnum eonni menyapa kami yang membuat Taehyung membatalkan rencananya.
"Apa kalian sudah makan?" Tanya Syahnum eonni yang kemudian melirik jam tangannya.
"aigoo.. waktu makan siang tinggal sebentar lagi, dan aku juga Yunji belum makan sama sekali. Jadi.. kita akan makan dulu" lanjut Syahnum eonni tersenyum jahil pada Taehyung dengan menarik tanganku dan langsung membawaku pergi.
Hah.. syukurlah.. Syahnum eonni mengerti situasiku dan akhirnya menyelamatkanku.
"Eonni... aku harus bagaimana?" Tanyaku saat aku sudah menceritakan semua kejadian tadi pada Syahnum eonni.
Syahnum eonni menarik nafas dalam terlebih dahulu.
"Kau sedang jatuh cinta Kim Yunji" ucapnya yang membuatku terlonjak kaget.
"Aku bekerja sudah lama bersama mereka, aku tahu betul bagaimana Taehyung dan lainnya. Taehyung sangat sulit untuk bisa merasakan hal semacam ini, bahkan dengan iming-iming apapun jika tak suka Taehyung akan tetap menolaknya. Dan kurasa kau memang berhasil kali ini, Taehyung juga kurasa ia memang serius"
"Jadi... apa salahnya kan jika kalian mencobanya" lanjut Syahnum eonni tersenyum meledek.
"Eonni.. jangan bercanda"
Syahnum eonni menggeleng.
"Aku serius. Lebih baik kau coba saja dulu, walaupun kau tidak mau mencobanya, aku yakin Taehyung pasti akan terus mendesakmu agar kau mau, karena dia seorang Kim Taehyung" jelasnya lagi.
"Masalah resiko? Jangan kau pikirkan keras-keras sebelum kau menjalaninya. Resiko itu akan bisa kau hadapi jika kalian yakin, dan kulihat Taehyung sudah yakin, tinggal kau saja."
"Dan sebenarnya tidak semua resiko itu berat Kim Yunji. Justru kau harusnya bersyukur bisa dihadapkan dengan suatu resiko, karena itu adalah bentuk untuk membuat dirimu menjadi lebih kuat lagi" ucap Syahnum eonni semangat untuk meyakiniku.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Over Now [Completed]
FanfictionSeorang gadis biasa diminta menjadi saksi, atas kekerasan yang dialami seorang idol besar dalam sidang tertutup. bagaimana kelanjutan hidupnya setelah ia terlibat dengan kasus salah satu idol besar tersebut? apakah itu akan menjadi keberuntungannya...