Natta melangkah cepat di lorong sekolah. Menapaki setiap dua anak tangga sekaligus agar cepat sampai ke kelas. Ia abaikan tatapan aneh dan bisik-bisik sesama murid kelas X yang ia lewati. Tujuan Natta hanya satu. Menemukan Thomas.
Kelakuan Thomas yang menyebar foto Flora saat jatuh di kamar ke grup Whatsapp sekolah, membuat Natta meradang. Terlebih membaca keterangan yang ditulis Thomas dan beberapa komen teman-teman yang lain.
'Hai, guys. Gue punya info terbaru nih. Kalian tau kan Nattaya? Ketua kelas Xa, murid paling pintar di kelas X, yang katanya anaknya charming itu loh. Ternyata di rumah, dia jadi baby sitter nyokapnya cuii. Bahkan di rumahnya banyak ditempel kertas warna-warni, mirip sekolah TK. Hahahaa.'
'Maksud lo apa, Thom?'
'Nyokap Natta sakit? 😱'
'Emang nyokapnya Natta sakit apa?'
'Thomas gaje banget 👎.'
'Ya nyokapnya Natta itu rada nggak waras, ngomongnya aja belibet dan apa-apa harus dibantuin orang lain. Pantas aja kalau ada rapat orang tua, yang datang selalu Ayahnya.'
'Oh jadi ini yang kemarin lo ceritain, Thom? Hahaa. Disekolah sok keren ternyata di rumah jadi babu si Natta. 😹😹😹'
'Thomas sotoy.'
'Nyampah banget sih lo, Thom. 💩'
'Gaje apanya. Mata lo tuh katarak, udah jelas gue kirim fotonya. Real pict woii.'
'Yoi, Bro. Kemarin lo nggak ikut sih, gue ketemu mereka lagi di resto. Miris cui. Nyokapnya Natta makan es krim aja belepotan.''Suka-suka gue 👊.'
'Nyesel kemarin gue nggak ikut.'
'Jaga mulut, Thom. Nggak baik ngomongin orang tua. 😊'
'Sok suci lo, Nyet 🐒. Kalau liat sendiri lo juga pasti bakal bilang nyokap Natta itu mirip anak idiot. Lo kan paling pedes di genk kita.'
'Hahahahaaa 😂😂😂😂😂.'
'WKWKWKWKWKWKWKK 😂😂😂😂👻👻👻.'
'Jangan percaya sama Thomas, guys. Gue satu sekolahan sama Natta waktu SD. Orang tuanya cakep-cakep kok, berpendidikan. Apalagi nyokapnya, cantik banget, elegan, punya butik. Jadi nggak mungkin dia seperti yang Thomas bilang.'
'Aduuh Dima, Sayang. Cantik kalau sarapnya kena juga percuma.'
'Dan gue tau lo suka sama Natta sejak sebangku sama dia pas kegiatan MOS dulu. Tapi nggak usah ngebelain segitunya lah. Mending sama gue 😍😘.'
'Najis! 😪 Berisik!'
'Hahahaa. Lo nggak liat sendiri sih. Sayang kemarin handphone gue lowbat jadi nggak bisa foto prince charming lo sama nyokap gilanya itu pas di resto.'
'Bodo! Gue nggak percaya! Bye. 👎'
'Diih. Baper.'
'Awas loh, Thom. Natta kan juga ada di grup ini.'
'Lo kayak nggak kenal gue aja, bray. Kalau takut, gue nggak bakal share disini. Palingan dia juga lagi ngurusin nyokapnya yang kurang genap itu. Hahahaa.'
KAMU SEDANG MEMBACA
PUISI UNTUK BUNDA
General FictionAku hidup bersama Ayah dari aku masih bayi merah hingga saat ini Jika kalian bertanya, memang dimana Bundamu? Apa sudah meninggal? Maka dengan tegas kukatakan, "Bundaku masih hidup. Beliau amat sangat cantik dan tentu saja sangat sehat tidak kurang...