YOU'RE THE UNIVERSE ~ PART 1

4.1K 273 20
                                    

Matahari sudah mulai merangkak naik keatas kepala.

Seorang pria muda diusia pertengahan dua puluhan terlihat berlari memasuki pintu utama gedung tinggi ditengah kota Seoul.

Napasnya terengah-engah dengan langkah yang dipaksakannya melebar sebesar mungkin.

Tak peduli begitu banyak orang lalu lalang dihadapannya, ia hanya tahu harus tiba di lantai atas sebelum jam kerjanya dimulai.

"Permisiii .. Tolong permisiii .."

Pekiknya setiap hampir bertabrakan dengan orang yang melintas menghalangi jalannya.

"Tunggu akuuuu"

Ia menekan tombol lift yang hampir tertutup rapat, memaksa masuk setelah pintu itu terbuka.

"Maaf .. Maaf"

Tak peduli lift itu sudah hampir penuh sesak dengan manusia, ia hanya tahu harus sampai di ruangannya tepat waktu.

Menambah satu manusia lagi seharusnya tak jadi masalah, lagipula liftnya masih belum berbunyi saat ia masuk dan berdiri diam.

Ia hanya menutup telinganya saat kerumunan manusia yang berdiri sesak bersamanya dalam kotak besi menggerutu kesal.

...

Ia membuka pintu ruangan kerjanya dengan tanda pengenal yang melingkar di leher

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ia membuka pintu ruangan kerjanya dengan tanda pengenal yang melingkar di leher.

"Welcome to ONE Corporation"

Sebuah mesin berbunyi setelah pintu terbuka.

"Kim Jae Hwan .. Kau terlambat lagi"

Seorang pria menatapnya kesal sambil berkacak pinggang.

"Maaf Manajer Yoon .. Tapi aku belum terlambat .. Hanya hampir .. Masih tersisa satu menit"

Jaehwan menyengir dengan polosnya dihadapan Yoon Ji Sung, Manajer Pemasaran ONE Corp.

"Hanya hampir ?? Sudah berapa kali kau begini ?? Perusahaan bisa memecatmu nanti .. Aku tidak bisa menyelamatkanmu kalau itu sampai terjadi"

Omel Jisung kesal.

"Rapikan pakaianmu .. Berantakan sekali .. ckckck"

Jisung memegang kepalanya yang pusing dengan kelakuan Jaehwan yang terus saja terulang, berlalu pergi setelah menghela napas.

Jaehwan membungkuk dengan perasaan sedikit bersalah.

"Maaf Manajer Yoon .. Aku minta maaf"

Seorang pria muda dengan kulit sedikit gelap menepuk pundaknya.

"Manajer Yoon sudah pergi .. Sebaiknya kau rapikan dirimu hyung .. Lihat, dari kepala sampai kaki semuanya kusut"

Jaehwan menoleh dan menemukan Woojin tengah berdiri disampingnya dengan wajah santainya.

YOU'RE THE UNIVERSE ~ [MINHWAN] -END-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang