YOU'RE THE UNIVERSE ~ PART 24

1.3K 168 9
                                    

Pagi ini matahari sedikit meredup sinarnya, membuat kamar Jaehwan masih terasa remang-remang meski tirai jendelanya cukup tipis.

Minhyun mengulat dengan mata yang setengah terbuka.

Ia berbalik untuk memeluk kekasihnya, namun tubuh padat itu tak berada disampingnya.

Minhyun meraba, lalu dengan mata yang mulai terbuka ia berseru memanggil nama kekasihnya.

"Jaehwan~ah .. Jaehwan~ah .."

Baru saja ia mengangkat tubuhnya untuk duduk, mengumpulkan nyawa yang belum sepenuhnya kembali, pintu kamar terbuka.

"Selamat pagi hyung .. Hyung sudah bangun ? Ayo sarapan dulu"

Jaehwan naik keatas ranjang, lalu meletakkan nampan berisi roti dan buah dengan dua gelas jus jeruk.

Jaehwan naik keatas ranjang, lalu meletakkan nampan berisi roti dan buah dengan dua gelas jus jeruk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku kehabisan bahan masakan di kulkas .. Jadi kita sarapan ini saja yah"

Senyum Jaehwan begitu manis menyambut pagi Minhyun.

"Kan sudah dibilang jangan mengangkat benda yang berat .. Nanti kulit lukanya sobek"

Omel Minhyun.

"Ini tidak berat .. Jangan terlalu khawatir"

Sebuah belaian di pagi hari membuat Jaehwan bahagia.

Jadi seperti ini rasanya menikmati pagi bersama seorang kekasih ?

Menyenangkan.

Minhyun mengambil dua buah garpu kecil yang tersedia diatas nampan.

"Aku menyukai apapun yang kau buat .. Ayo sarapan bersama .."

Jaehwan mengambil garpu kecil yang disodorkan oleh Minhyun, lalu mulai melahap buah segar.

"Habis sarapan langsung mandi, nanti kita terlambat .. Hyung pilih saja bajuku di lemari seperti waktu itu"

"Hari ini kita libur"

"Hah ? Libur ?"

"Aku sudah bilang pada Manager Yoon kalau hari ini aku cuti karena ada urusan keluarga"

"Lalu aku ?"

"Kau kutugaskan mengecek produk di beberapa market area sehari penuh"

Jaehwan menggeleng lalu tertawa kecil.

"Aku pintar kan ?? Hehehe"

Kekehan ringan Minhyun membuat hati Jaehwan lebih tenang, setidaknya alasan yang Minhyun buat cukup masuk akal.

"Tapi .. Untuk apa kita berdua tidak masuk kerja ?"

"Bersantai .. Kau bilang ingin pergi berbelanja bersama .."

Minhyun tetaplah Minhyun, kalau tidak bersikap sesuka hati berarti bukan Minhyun namanya.

"Aku akan menginap lagi nanti"

YOU'RE THE UNIVERSE ~ [MINHWAN] -END-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang