YOU'RE THE UNIVERSE ~ PART 22

1.2K 174 17
                                    

Jaehwan sudah menelan ludah sejak ramen yang Minhyun masak terhidang diatas meja makan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaehwan sudah menelan ludah sejak ramen yang Minhyun masak terhidang diatas meja makan.

Ia terus menjilat bibirnya, membayangkan betapa enaknya ramen buatan Minhyun.

"Sudah boleh makan belum hyung ?"

Minhyun menyendokkan ramen kedalam mangkuk kecil, menaruh dua buah mandu rebus setelahnya.

"Makanlah .. Tiup dulu, kuahnya panas"

Jaehwan sudah siap dengan sumpitnya, menyengir pada Minhyun dengan mata berbinar.

"Selamat makan hyung"

Ramen itu mengepul saat Jaehwan mengangkatnya dengan sumpit, mencoba ditiupnya agar sedikit dingin sebelum menyeruput dan berdecak kagum.

"Wahh .. Ramen buatan Chef Hwang memang benar-benar enak .."

Jaehwan terus makan dengan lahap sampai berkeringat.

Ia tak peduli pada Minhyun yang menertawakan cara makannya yang berantakan.

"Anak kecil .. Makan yang benar, nanti tersedak .. Mulutmu belepotan tuh"

Diusapnya sisi bibir Jaehwan yang kemerahan karena kuah ramen pedas yang menempel.

Mereka berdua tertawa sepanjang makan malam, beberapa kali mereka akan berebut mandu yang hanya tersisa satu.

"Mengalah hyung"

Pekik Jaehwan.

"Kau saja yang mengalah"

Balas Minhyun memekik.

"Kenapa sih sulit sekali mengalah pada pacar sendiri ??"

Wajah Jaehwan cemberut, bibirnya maju.

"Kalau aku mengalah, hadiah apa yang akan aku dapatkan ?"

Goda Minhyun.

"Memangnya hyung mau hadiah apa ?"

"Emmm .."

"Lupakan saja kalau hyung minta yang itu, tidak akan aku berikan .. Makan mandunya, aku kenyang"

Wajah Jaehwan semakin cemberut.

"Aku saja belum bilang mau hadiah apa"

"Hyung mau itu kan ????"

"Itu apanya ??"

Tanya Minhyun bingung.

"Yah .. Itu .. Pokoknya ituu .."

Minhyun paham kemana arah pembicaraan Jaehwan, hanya saja ia berpura-pura tidak mengerti.

"Iya iya .. Aku mengalah .. Ini mandunya .. Satu mandu terakhir untuk kesayangannya Hwang Min Hyun"

Jaehwan tersipu malu saat Minhyun menganggapnya kesayangan.

Ia membelah mandu terakhir itu menjadi dua bagian, lalu menyuapi separuhnya kedalam mulut Minhyun.

YOU'RE THE UNIVERSE ~ [MINHWAN] -END-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang