🏷️ Nembak!?

2.2K 175 53
                                    

Hwina POV

Gue udah selesai ngerjain ulangan dan langsung pamit pulang sama Pak Dongho, tapi gue mampir dulu ke kelasnya ka Woojin. Kan gue mau bareng, tapi kayak ada yang ngikutin gue deh. Perasaan gue jadi rada ga enak dan gue cepetin langkah sampai akhirnya

"BAA..!!!" asw! Ini si jintomang satu dateng dari mana! main ngagetin aja, mana koridor sekolah sepi nan sunyi gini.

"AAAAAAANJING lo"

"Widih sans mbak bray" dia ngerangul bahu gue sambil cengar cengir gajelas, sumpah! Pengen gue gaplok aja tuh mukanya.

"Jidat lo lebar young! Jantung gua udah mau copot anjay!"

"Kan blom copot naa, btw lo mau ke kelasnya ka ujin kah?"

"Iya, emang napa?"

"Pulang bareng gua aja na, gue mau mabar sama kakak lo"

"Boleh dah, yuk"gue jalan kan tuuh bareng si jin. Dan tangannya masih nangkring dibahu, kadang juga leher gue sampai dicekek pake lengannya.

Pas udah diparkiran gue langsung naik ke jok belakang. Ya kali didepan, tapi dari jauh ada yang manggil-manggil nama gue dengan nada yang sangat excited.

"Gua pulang sama Jinyoung, lo pulang aja sendiri, buruan jin" gue aslinya mau banget pulang bareng Jihoon, ya karena gue masih suka deg deg ser tiap deket dia, yaudah ga gua jabanin.

"Sabar elah, gue bukan jin juga kali"

"Udah, ayok buruan"

Pas dijalan pulang gue kena sial lagi, gimana ga sial coba. Ban motornya Jinyoung pake acara bocor segala mana rumah gue masih agak jauhan. Terpaksa gue bantu Jinyoung mendorong motornya cari tempat tambal ban.

Denger gini gue pulang sama ka Woojin aja tadi. Tapi sudahlah kasian temen gue yang imut menggemaskan ini. Hampir setengah jam gue nungguin selesai, sambil minum es kelapa muda yang dibeliin Jinyoung dan sekarang oteweh rumah.

Lega Bangetz pake z!

Sampai dirumah gua kena sial lagi dan lagi, emang ini hari apa sih? ko banyak banget kesialan yang terjadi sama gue!

"KA BUULUUKKK...!!! Sakit KAKKK ASW!?"

"Astaga Hwina lo kalo triak kenceng amet, mulut lu astoge masyaalah naa"- Jinyoung sedikit tercengang

"Buluk.! MATI AE LU SAT, ANJING LO! "

Abis panas-panasan karna ban motor bocor, pas pulang malah dikagetin kak ujin. mana pake acara kejedot lagi dahi gue ditambah kepleset di lantai yang sengaja di licinin.

"Apa lu ketawa tawa! muka kecil juga, sono balik ke alam lu"

"Setdah na omongan dijaga napa, perempuan bukan si?"- Jinyoung terpana denger gue ngomong sekadar tadi.

"Bodo"

Gue masuk kekamyar dan banting pintu keras-keras, dan gue ga mau keluar kamar sampe makhluk bulukan satu itu minta maaf. Dan karena unmood yang berkepanjangan gue ketiduran sampai ga tau kapan.

park jihoon ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang