"Park Jihoon, sudah meninggal dunia"
Sumpah demi apapun gue shock parah, gue merosot kelantai begitu saja dan air mata gue tanpa diperintah sudah turun duluan, tidak ada isak tangisan, gue masih tidak percaya apa yang barusan terjadi.
Ga mungkin!
Jihoon ga mungkin pergi!
Dengan air mata yang sudah hampir membasahi sebagian atas jas dan baju, gue tergopoh menghampiri Jihoon. Gue meraih tangannya yang mulai mendingin, gue mengusap pelan wajahnya dan mencium tangannya berkali-kaki.
"Jihoon. Bangun. Jangan tinggalin aku" lirih gue putus asa sembari mengeratkan pegangan tangan.
"Hun.. kamu bilang kamu bakal nikahin aku secepatnya! Kapan!? Aku udah nungguin kamu. Kamu bangun dong? Bangun! Aku kangen sama kamu. Aku pengen pergi ke taman sakura sama kamu. Ake pengen masakin kamu lagi. Aku pengen kita jalan bareng lagi"
"Hiksss, hikss.. aku pengen kamu ngebales gandengan tangan ini, aku pengen digendong lagi sama kamu, aku pengen dibercandaain sama kamu, aku pengen lihat kamu senyum ke aku, aku pengen dipeluk lagi sama kamu... Bangun hun... Bangun, please! Bangun"
Tuutt... Tuutt... Tuutt...
Bisa gue rasakan tangan Jihoon sedikit menghangat, gue mendongak ke dokter dan sesegera mungkin dia mendeket, sedangkan gue masih setia memegang tangan Jihoon, gue ga peduli dengan suster yang sudah berusaha ngejauhin gue dari Jihoon, yang jelas untuk sekarang... Gue ga bakal ngelepasin pegangan tangan ini.
Awalnya pendeteksi detak jantungnya itu emang sudah bergaris lurus tapi... Entah gimana secara tiba-tiba, monitor mesin itu menunjukin garis zig-zag yang tidak teratur, ada sedikit harapan kalau Jihoon bakal balik.
Please.
Please.
Please.
Gue ga mau kehilangan Jihoon. Engga untuk saat ini.
Ada satu suster yang benar-benar bikin gue gedeg, soalnya nih orang gencer banget ngelepasin pegangan tangan gue dari Jihoon, untung aja gue bisa bertahan karena yang ada dipikiran gue cuma 'untuk sekarang dan sampai kapanpun gua ga bakal kehilangan Jihoon lagi'
Enggak.
Udah cukup penderitaan gue sama dia.
Please.
Gue ga mau penderitaan ini bertambah. Udah terlalu sering gue nangis. Cukup.
Udah cukup gue bangun dan menangis setiap tengah malam.
Udah cukup gue merima begitu banyak cobaan.
Kali ini.
Kali ini aja.
Gue bener-bener mau bahagia sama Jihoon. Apa se-susah itu? Dosa apa yang sudah gue perbuat, sehingga Tuhan memberi cobaan yang begitu perih nan panjang dan tak berkesudahan.
Udah cukup gue nangis.
Udah cukup gue menderita.
Kalau gini ceritanya.
Lebih baik gue juga pergi.
"HWINA!!!... Gue ada bandana baru nih, punyanya si Somi gue embat"
"Huun, gue sayang sama lo. Gue mohon jangan tinggal'in gue hikss, gue gamau jauh dari lo lagi hikss"