🏷️ Main

825 114 63
                                    

Sebulan kemudian...

INI NIH WAKTUNYA GUE KETEMU JIHOON UNTUK PERTAMA KALINYA SETELAH SETAHUN GA KETEMU.

Maaf nge-gas. Tapi, gue tuh seneng banget!!! Jadi yang berangkat duluan tuh gue terus beberapa jam kemudian baru Jihoon. Emang rencananya tuh kami arrived ke indo barengan.

Oke, selo aja.

Ternyata yang nyampe dulu si Jihoon dan gue mabelas menit setelahnya.

Hal pertama yang kita lakuin pas mata ketemu mata dari jauh tuh, yang pasti lari dengan semangat 45 dan gue dengan senangnya meluk dia erat. Fiks gue kangen banget sama dia. Gabanyak perubahan cuma wajahnya dia lebih dewasa.

Kita berdua pelukan erat banget, seakan lupa sama koper kami yang sudah diurusin sama kak Woojin dan Jinyoung.

Kami seperti anak kecil, pasalnya kami pelukan sambil goyang kanan kiri gimana sih ngejelasinnya, pokoknya gue nyaman banget. Seneng banget.

Terus setelah Jihoon ngejauh tapi tangannya masih dipunggung gue secara cepat dan mendadak dia nge-cup bibir gue. Lah anjir gue malu bangsat didepan kak Ujin sama Jinyoung

"Ew! Please! Tempat umum woy! Ini Indonesia! Bukan Amerika! BUKAN MUHRIM" kayaknya Jinyoung yang paling nyinyir, mana teriak kan. Malu-maluin banget. jomblo mah gitu yaa hehehe.

Terus Jihoon cuma nyengir dan meluk gue lagi. Ya Allah, kenapa kau ciptakan manusia se-manis dia, pake gula aren pilihan ya?

Gue pelukan sama kak Woojin dan galupa salim terus lanjut ke Jinyoung, meskipun kalo telfonan dia ngeselin banget, gue kangen parah sama dia. pokoknya gue lega masih bisa ngelihat dan meluk dia kek gini.

Kita terusan pulang kerumah dan ternyata papah sama mamah Jihoon ikut, tapi nunggu di parkiran galupa dong mamah gue juga terus gue lari salim dan meluk mamah papag calon mertua. Eh?

Sampai rumah kami disambut teman-teman, yang pertama nyamperin gue dan meluk dengan beringasan tuh Yoora sama Nahee baru nyusul satu persatu.

Tapi gue lihat Siyeon masih menjaga tali pertemanan dengan kami, dia juga sesekali nelfon gue katanya pengen masakan gue yang waktu itu.

Yaudah. Intinya gue juga kangen mereka.

"Na.. makan dulu yuk" ajak mamah

"Mamah ga sibuk di Singapura?"

"Ambil cuti tiga hari mamah"

"Hmm.. mamah jangan capek-capek bentar lagi bakal digantiin sama kak Woojin"

"Iyaa iyaa, anak mamah bisa diandalkan semua emang"

"Iya dong, yaudah Hwina ke ruang makan sama temen-temen"

"Iya, mamah mau ke kamar. Maaf sambutannya ga lama, pekerjaan mamah bener-bener banyak"

"Santai aja mah, Hwina seneng ko bisa ketemu mamah. Ntar malem mau tidur sama mamah aja"

"Iya deh, makan dulu sana"

"Oke"

Gue yang abis dari kamar menaruh koper langsung kebawah untuk makan,soalnya gue juga laper dan ternyata sudah ada Jihoon

"Na, malem ini mau ke taman sakura?"

"Boleh. Btw kamu kok ga gembul lagi?"

"Yamasa gembul terus, btw aku udah punya abs lho, mau lihat?"

"Ga!!! Kamu apa-apa'an sih"

"Wish list aku kecoret satu"

Begitu denger wish list gue diem dan agak terkejut terus menatap Jihoon curiga.

park jihoon ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang