Guanlin udah pulang kan tuh, tapi si Hwina masih aja ga mau cerita. Lama-lama mati penasaran gue nungguin dia cerita!!!
"Naa.. Ayoklahh" gue menarik-narik tangannya tapi yang punya tangan cuma diem dan pasrah
"Ayok ngapain coba?"
"Cerita tentang Mina"
"Eung,.. besok aja deh hun"
"Oke, kalo gitu gue batalin aja pesanan kstuff -nya"
"Terserah sih"
"Hwinaaa.. Ay-"
"Hwina, itu kenapa si Jihoon nangis?"
Mamah mertua dateng nih, modus jangan...?
Mampus!
Mamah mertua Dateng, hancur sudah image gue di mata mamah
"Ga Hwina apa-apain ko mah, dianya aja ya-"
"Mah, Jihoon nginep sini boleh?"
Kesempatan perak buat deket sama Hwina.
"Hah? Ga! Gaboleh, ud-"
"Boleh ko hun, mau tidur dikamar siapa?"
"Dikamar Hwina lah mahh,." Mamah mengangguk setuju dengan senyum sumringah
"Boleh aja, tapi ga ngapa-ngapain kan?"
"Iya mah, ehehehe janji!"
"Mamah ih, ko malah dibolehin sih! Hwina kan ga-"
"Udah ah jangan berantem mulu sama si Jihoon, sama calon sendiri ga boleh tengkar. Okey! Mamah tinggal dulu"
"Mamah apa-apain sih, yang ada calon babu juga iya"
"Hush, udahlah na temenin aja Jihoon-nya. Mamah ke kamar dulu ya. Malem kesayangannya mamah"
"Hehe iya mamah malem juga" gue pun cuma nyengir kuda, rasanya pen teriak sambil koprol.
Bisa gue lihat mukanya Hwina yang kayak yang mau nampol orang. Gue sih cengar cengir aja, pasti dia kesel tadi pas omongannya dipotong mulu sama mamah. Tapi beneran deh, gue ga ada niat ngapa-ngapain si Hwina, bisa-bisa gue mati muda ditangannya Bang buluq -,-
"Ka Woojin, help princess please"
Kak Woojin yang kebetulan lewat kamarnya Hwina langsung dipanggil terus doi ngerenek gemash, bawaannya pengen nyubit itu pipi.
"Najis! Apaan sih!?"
"Itu si gembul minta tidur dikamar Hwina, tuker kamar ihh... Mau ya!?"
"Dih,.. Ga! Ga mau gua! Yang ada nanti gue digrepe grepe lagi"
"Nah itu masalahnya, kalo elo yang digrepe pan masih aman, nah ini kalo gua yang diapa-apain gimana coba!!!"
"Bodo ya na. Eh hun jan macem macem lu sama adek gua kalo ga, pipi lo ntar bonyok nih ama tangan gue"
Ahaiy bisa beduan sama Hwina malem ini, akhirnya setelah sekian lama kunanti datang juga hari ini.
Back Hwina POV
Sialan emang, ini kenapa gue malah dikamar berdua sama si Jihoon elahh canggung jadinya! Tak! mamah mah pro-nya gak sama gue!
Sampai akhirnya gue cerita sama si Jihoon soal si Mina, dia kaya kaget ga percaya gitu. Cerita-nya pas kita lagi kelas 8 SMP, Mina mencelakai gue. Yang untung-nya Jihoon bisa tepat waktu menyelamatkan gue dan melaporkan semua kejadian ke guru BP. Dia masih dengerin gue dan matanya masih natap serius, apa lagi ini deket banget posisi kita.