Pandangan Pertama

761 66 1
                                    

Hari minggu gini Minhyun biasa lari pagi sendirian di lapang olahraga yang ada di deket rumah. Minhyun pake celana olahraga pendek sama kaus oblong. Dia pake earphone buat dengerin musik yang biasanya nemenin Minhyun buat lari.

Waktu masih nunjukin pukul setengah tujuh pagi, itu artinya Minhyun udah lari selama setengah jam. Keringet udah bercucuran dari dahinya. Nafas Minhyun juga udah mulai ga beraturan.

Pas Minhyun lagi lari, dia udah mulai ga konsen dan secara ga sadar dia kesandung batu yang ada di depannya. Batu nya lumayan gede sampe bikin Minhyun jatoh tersungkur.

"Aw.." ucap Minhyun pelan sambil ngipas-ngipasin lututnya yang berdarah. Ga terlalu parah sih, tapi rasa nya itu perih. Tiba-tiba seseorang datang berlari kecil dan menghampiri Minhyun.

"Kak ga kenapa-napa?" Tanya seseorang itu. Ternyata dia Chaeyeon. Dia juga sering banget lari pagi setiap hari Minggu. Kebetulan dia lagi duduk di bangku yang ada di pinggir lapangan buat istirahat. Dia liat Minhyun jatoh dan akhirnya nyamperin dia buat ikut bantuin. Chaeyeon itu orangnya baik, suka nolong siapapun yang dia rasa butuh bantuan.

Minhyun yang lagi duduk di tepi lapangan sambil niupin lututnya itu sontak liat ke orang yang nyapa dia.

"Eh?" Wajah Minhyun keliatan bingung dan polos.

"Hmm.. maaf ka, tadi aku liat kakak jatoh. Kakak gapapa?" Tanya Chaeyeon lemah lembut. Entah kenapa hati Minhyun adem banget saat denger suara Chaeyeon. Minhyun masih ngelamun sambil liatin wajah Chaeyeon.

'Manis' batin Minhyun.

"Kak?" Chaeyeon buyarin lamunan Minhyun.

"Eh? Iya.. gapapa.. cuman berdarah aja lututnya. Sedikit ko," ucap Minhyun gugup.

"Duuh ini sih lumayan parah kak," ucap Chaeyeon ngilu sambil ikut niupin lutut Minhyun.

"Oh iya bentar kak.." Chaeyeon merogoh tas kecil yang di bawa.

"Aku ada obat merah sama kapas, lumayan biar ga terlalu infeksi. Aku biasa ngambil ini, soalnya aku juga kadang suka ngalamin jatoh kayak gini. Jadi buat jaga-jaga," ucap Chaeyeon. Minhyun masih liatin tingkah Chaeyeon dengan sudut bibirnya yang sedikit terangkat. Dia senyum kecil.

Chaeyeon bersihin luka nya Minhyun pake air minum yang dia bawa. Terus dia ngolesin obat merah pake kapas kecil dan ngeluarin satu buah plester di dalem tas nya. Dia terus nempelin plester itu ke lukanya Minhyun.

"Thanks ya," ucap Minhyun seudah Caeheyeon beres ngobatin lukanya. Chaeyeon tersnyum ramah sambil ngangguk kecil.

"Oh ya kak, aku buru-buru nih, duluan ya? Semoga cepet sembuh lukanya," ucap Chaeyeon sambil berlalu ninggalin Minhyun setelah dapet anggukan dari Minhyun.

"Aishh.. kenapa gue ga minta nomornya? Atau seengganya kenalan nama kek?" Dumel Minhyun sambil ngacak rambutnya kasar.

***

"Waduuh auranya lagi pada ga baik nih," Daniel baru bangun dan langsung nimbrung di ruang keluarga. Padahal ini udah jam sembilan lebih.

Ujin, Guanlin, sama Jaehwan lagi di ruang keluarga sambil duduk jauh-jauhan.

"Ada apa nih?" Tanya Daniel.

Mereka ga ada satupun yang jawab pertanyaan Daniel.

"Elaah pada bisu lu pada?"

Tetep ga ada yang jawab Daniel.

"Ujiin awas itu ada kecoak!!!!" Teriak Daniel sambil naik ke atas sofa. Muka Ujin tetep datar. Padahal dia paling takut sama kecoak, depan cewek sih manly. Tapi kalo udah disamperin kecoak mah ciut.

Rumit - Wanna OneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang