"Baang, neng pengen naik ini.. ayok," ajak Somi. Guanlin cuman bengong liat permainan yang ada di depannya itu. Pasalnya Somi ngajakin Guanlin buat naik wahana vertigo. Wahana kincir angin raksasa yang bisa muter 360 derajat secara vertikal. Somi sih orangnya emang pemberani banget, beda sama kakak-kakaknya, kecuali Minhyun.
"Ga ah neng," ucap Guanlin datar.
"Ih kenapa?"
"Lagi males."
"Bilang aja adek takut," saut Minhyun.
"Dih, masa cowok takut naek beginian? Payah banget, ya ga bang?" Guanlin minta persetujuan Jaehwan.
"Hmm.. i.. iya," jawab Jaehwan gugup.
"Ya udah, kalo gitu ayok kita naiiiik..." rengek Somi. Guanlin sama Jaehwan tetep gelengin kepala. Pas mereka lagi ngobrol, Daniel sama Woojin dateng nyamperin mereka.
"Udah naik apa aja nih kalian?" Tanya Daniel.
"Tadi kita baru naik car racing.." kata Somi.
"Dih baru naik itu aja?" Tanya Ujin. Somi sama Guanlin ngangguk.
"Abis nya ngantri.. lama banget ngantri nya. Emang kalian udah banyak naik wahana?" Tanya Somi.
"Udah dong.." Ucap Ujin belagu.
"Apa aja?"
"Kita tadi ke bolang adventure, broadcast museum, dragon rider, Sky pirates, science center, Superheroes 4d, dunia air, baru segitu."
"Dih apaan tuh? Wahana nya ga menantang banget. Kalo gitu kita naik ini aja semuanya," ajak Somi. Ujin sama Daniel bengong.
"Pokonya semua harus ikut naik, kalo ngga... gue bisa bilang ke cewek kalian atau ke gebetan kalian kalo kalian tuh cowok PE NA KUT!" ancem Somi.
"Aishh sialan ni anak..," Ujin garuk-garuk kepalanya yang sebenernya ga gatel.
"Kalo bukan adek, udah gue sleding juga nih.." batin Guanlin. Setelah Somi mendeklarasikan ancaman itu, akhirnya mereka pun terpaksa naik wahana itu. Kalo Minhyun sih seneng-seneng aja. Sama kek Somi yang ga punya rasa takut.
Mereka udah siap-siap naik wahana itu. Penjaga wahana itu juga udah stand by buat ngeoperasiin wahana nya.
"Siap ya.... satuuuu duaaa... tigaaaaaaa...." ucap penjaga wahana.
Wahana itu pun perlahan mulai maju, pertama pelan, mereka cuman diajak muter muter sambil dinaik turunin pelan.
"Ah gini doang ternyata," kata Ujin sambil masih was-was.
"Gue kira nakutin," saut Daniel yang duduk di sebelah Ujin.
Kincir raksasa itu mulai cepet muternya dan dia mulai muter muter sampe 360 derajat. Ujin sama Daniel yang tadinya santai tiba-tiba panik.
"Woooooooi gilaaa loo...... turunin guaaaaaaaa," teriak Ujin. Kepala Ujin udah mau jatoh aja rasanya.
"Bundaaaaaaa........" teriak Jaehwan. Jaehwan yang ada di sebelah Minhyun meremin mata sambil komat kamit baca do'a.
"Ya Allah.. Jae masi belom nikah, jangan cabut nyawa Jae sekarang.. bismillahirrahmanirrahiim, subhanallah, laa ilaahaillallaah...." batin Jaehwan.
"Neeeeeng.... jahat luuuuu sama babang... udah gue pusiiiing...," teriak Guanlin yang ada di sebelah Somi. Somi sih cuman bisa ketawa liat babang nya kek gitu. Minhyun yang duduk bareng Jaehwan juga anteng, teriak kegirangan gitu sambil sesekali meremin matanya.
"Anjj....ing.....udah oooooiiiii... turuniin gueeeee... bangkeee... Astagfirullah.... ayaah, bundaaaaa... maaafin Aa....." teriak Ujin.
"Udah ooi udaaaaaah... ga kuaaaatttt....." Daniel lambaiin tangannya bentar, terus pegangan lagi ke pengaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumit - Wanna One
FanfictieBOBROK. Satu kata yang cocok buat keluarga ini. Keluarga ter.......gemaskaaan dan punya kisah cinta ter........umit yang pernah ada di bumi ini.. yay or nay? mau tau kisahnya? let's check it out! siapa tau nyantol di hati ^^