Chaeyeon berdiri di bawah pohon beringin yang ada di depan gerbang sekolah. Dia nunggu jemputan Minhyun. Berkali-kali dia liat layar ponselnya nunggu Minhyun hubungin dia, pasalnya Minhyun udah beberapa menit ngaret dari jam janjian mereka.
"Chae?" Guanlin tiba-tiba dateng dari dalem sekolah dan nyamperin Chaeyeon. Dia sendirian, soalnya Ujin mau ada kerja kelompok dulu. Sementara Somi pulang bareng Baejin.
Chaeyeon nengok dan dia senyum kikuk. Sekarang dia ngerasa bersalah karena pas malem di tempat camp itu udah cukup kasar sama Guanlin.
"Pulang bareng yuk.."
Tiin.. tiin...
Tiba-tiba sebuah mobil dateng dan berhenti di depan mereka. Sang pemilik mobil bukain jendela mobilnya dan tersenyum ramah.
"Ayok Chae," ajak laki-laki yang ternyata adalah Minhyun. Dia liat Guanlin sekilas dan senyum ke arah dia.
"Dek mau ikut?" Tanya Minhyun ke Guanlin yang sekarang lagi masang wajah sinisnya. Entah kenapa dia ga suka liat Minhyun deket-deket sama Chaeyeon. Chaeyeon masih berdiri di luar mobil, dia ragu buat masuk ke dalem mobil setelah liat wajah Guanlin yang ga ramah sama sekali.
"Ngga," jawab Guanlin sinis.
"Chae ayok masuk. Panas di luar," ajak Minhyun untuk yang kedua kalinya. Akhirnya Chaeyeon masuk ninggalin Guanlin yang sekarang masih berdiri di luar mobil.
"Dek ayok ikut.. cepet, kita jalan cari buku. Sekalian nanti makan siang bareng," ucap Minhyun penuh perhatian. Sekalipun dia pengen berduaan aja sama Chaeyeon, tapi dia sebagai kakak masih ngehargain Guanlin. Dia ngerti kalo Guanlin itu suka sama Chaeyeon.
"Ngga," tegas Guanlin dan bergegas pergi ninggalin mereka. Guanlin melambaikan tangannya buat berhentiin angkot yang kebetulan baru lewat di depannya. Dia naik angkot itu dengan perasaan yang masih kesel. Dia sadar, kalo dia ga seharusnya kesel sama Minhyun. Toh Chaeyeon juga bukan siapa-siapanya Guanlin. Ga berhak buat dia larang Chaeyeon deket sama abangnya itu. Tapi ya namanya perasaan, ga mungkin bisa dibohongin. Dia ngacak rambutnya kasar.
.
."Kak?" Panggil Chaeyeon.
"Iya?" Minhyun nanggepin Chaeyeon dengan mata masih tertuju ke depan. Dia fokus buat nyetir biar ga ada hal yang tidak diinginkan terjadi.
"Kak Guanlin ko kayak yang marah ya?" Ucap Chaeyeon ragu. Dia ga mau bikin Minhyun tersinggung. Minhyun cuman tersenyum.
"Dia suka sama kamu Chae, ya wajar lah kalo dia ga seneng liat kakak sama kamu," ucap Minhyun lembut. Deg.. ga kerasa hati Chaeyeon berdegup kencang. Kata-kata yang selalu pengen Chaeyeon denger dari orang lain atau dari Guanlin sendiri 'Guanlin suka sama kamu'. Pipinya tiba-tiba panas dan Minhyun sadar akan hal itu. Minhyun liat pipi Chaeyeon berubah jadi merah.
"Tapi kakak juga suka sama kamu," ucap Minhyun penuh percaya diri. Chaeyeon sedikit membelalakan matanya, ga percaya apa yang udah Minhyun bilang barusan. Minhyun juga tanpa ragu nyatain perasaannya itu. Dia tau kalo Guanlin suka sama Chaeyeon sekalipun Guanlin ga bilang, tapi setelah dipikir panjang dia juga berhak buat nyatain perasaannya itu. Toh Guanlin juga belum tentu jadi sama Chaeyeon, maka dari itu dia dengan mudahnya nyatain perasaan ini.
"Tapi kamu ga usah khawatir sama perasaan kaka. Kakak cuman pengen nyatain aja ko. Santai, kamu ga perlu bales perasaan ini. Tapi kalo mau bales ya gapapa sih," Minhyun terkekeh dengan mata yang menyipit kalo dia lagi ketawa. Chaeyeon malah jadi awkward gitu, ga tau harus ngomong apa.
"Udah ga usah jadi canggung gini, biasa aja Chae.." Minhyun noleh ke arah Chaeyeon dengan pipi yang mulai memerah. Dia sendiri juga sebenernya malu harus nyanpein ini, dia malah jadi salting sendiri. Lagian Chaeyeon juga pasti ga bisa biasa aja, terlebih ada cowok ganteng yang ngungkapin perasaannya secara langsung di depan matanya. Akhirnya Chaeyeon cuman bisa tersenyum kikuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumit - Wanna One
FanfictionBOBROK. Satu kata yang cocok buat keluarga ini. Keluarga ter.......gemaskaaan dan punya kisah cinta ter........umit yang pernah ada di bumi ini.. yay or nay? mau tau kisahnya? let's check it out! siapa tau nyantol di hati ^^