"Kak Didi?" Ujin membelalakkan mata nya. Dia masih selalu takjub kalo liat Didi, menurut dia kak Didi cewek tercantik setelah Nancy.
Didi berhenti.
"Ujiiiiiin...... bentar bentar ya hehe, gue ke toilet dulu, lo tunggu di luar ya?" Ucap Didi terburu-buru. Ujin cuman bisa nurutin kata-kata Didi dan nunggu di luar.
Gak lama Didi ke luar dan nyamperin Ujin dengan wajah yang sumringah.
"Ya ampun kemana aja lu kak?" Tanya Ujin setelah mereka berpelukan dengan singkat.
"Ada aja. Lo yang kemana? Tiap gue ke rumah, lo ga pernah ada." Sebenernya sih Didi emang udah jarang ke rumah. Kebetulan dia lagi sibuk, dan alasan nya sih karena ga mau terlalu deket lagi sama Jaehwan. Dia udah nyerah sama sikap ga peka nya Jaehwan. Dia pikir Jaehwan itu bukan cowok yang bisa dikodein, harus langsung ngomong jujur. Tapi dia juga sadar kalo dia itu cewek, dan ga mungkin buat dia nyatain perasaannya duluan. Gengsi.
"Lah orang lu ke rumah nya pas waktu gue sekolah. Ya mana ada gue di rumah," ucap Ujin santai.
"Hehe iya juga sih."
"Btw, lu emang kalo ke rumah suka ngapain?"
"Nemuin bang Minhyun," Didi senyum sumringah. Semenjak dia nyerah ke Jaehwan, dia akhirnya mutusin buat suka sama Minhyun karena dia tau dia lagi jomblo. Tapiiii setelah tau dia lagi suka sama cewek yang notabene adalah sahabatnya Somi, dia akhirnya mundur sebelum berperang.
"Ngapain?" Tanya Ujin heran.
"Ngapelin.." Didi terkekeh.
"Eh.. inget loh, bang Minhyun banyak yang suka, ga akan menang lo kalo saingan sama cewek-cewek yang ngejar-ngejar dia. "
"Bodo amat. Gua cantik," Didi ngibasin rambutnya penuh percaya diri. Ujin akuin emang Didi cantik, makanya dia ga protes.
"Jin, kita ke kafe yu ah.." Didi genggam tangan Ujin.
"Ayok ayok.." ucap Ujin antusias. Lumayan bisa jalan bareng Didi, jarang-jarang kan. Sebelumnya dia sms Somi dan bilang kalo ada urusan yang urgent banget, makanya dia harus pulang. Guanlin udah marah-marah aja karena tiket yang dia beli buat Ujin kebuang sia-sia. Tadinya mau irit malah jadi tekor.
.
."Ini si aa kemana?" Tanya Guanlin yang udah beres beli tiket.
"Tadi ke toilet, eh tapi tiba-tiba dia nelpon.. bilang kalo dia lagi urgent gitu. Ga tau apa deh," ucap Somi kesel.
"Si pea.. mana gue udah beli tiket lagi."
"Film nya masih lama bang mulai nya?" Tanya Somi. Tiba-tiba aja dia kepikiran buat ajak Baejin, sayang juga kan kalo tiket nya itu kebuang gitu aja. Padahal sebelumnya Somi bilang ga akan ajak Baejin karena itu movie date nya Somi sama Guanlin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumit - Wanna One
Hayran KurguBOBROK. Satu kata yang cocok buat keluarga ini. Keluarga ter.......gemaskaaan dan punya kisah cinta ter........umit yang pernah ada di bumi ini.. yay or nay? mau tau kisahnya? let's check it out! siapa tau nyantol di hati ^^