Touch her, if you dare

365 42 2
                                    

Gue tunggu lo di rooftop sekolah

Tulis Somi di ponselnya dan langsung ngirimin pesan itu ke Nancy. Dia berhasil bujuk Ujin buat ngasih nomor hp cewek itu, dia mau coba ngomong baik-baik sama Nancy, tanpa mau nyerang dia atau apalah. Kadang omongan sama sikap Somi tuh suka keterlaluan sama orang yang dia benci.

Somi berlari kecil sambil loncat-locat di tangga.

"Eh kutu loncat!" Panggil seorang cewek yang sekarang lagi liatin Somi pake tatapan herannya. Dia nyilangin kedua lengannya di depan dada. Otomatis Somi berhenti dan nyengir gitu aja.

"Paan sih Ul?" Sahut Somi.

"Ih lupa lu? Kita kan mau makan seblak ai maneh, lupaan maneh mah," gerutu Aul dengan logat Sundanya. Somi cuman terkekeh, dia suka ngerasa lucu aja kalo Aul udah ngomong pake logat Sunda gitu.

"Iya tar aing nyusul, duluan ai maneh ," sahut Somi sambil ngikutin pake logat Sunda. Aul keliatan banget nahan ketawanya denger Somi ngomong Sunda, padahal bukan pertama kalinya. Sering juga denger Somi ngomong Sunda gitu.

"Si Yoojung uring-uringan siah mampus!" Sewot Aul sambil nurunin tangga dan pergi ninggalin Somi yang sekarang loncat-loncat lagi buat pergi ke rooftop. Dia yakin Nancy bakal dateng dan nunggu dia di rooftop, secara cewek itu emang kepo kalo ada nomor baru yang chat dia.

Sampe di rooftop bener aja. Nancy udah ada di sana sambil nyilangin kedua tangannya songong. Pertama liat Somi, reaksinya nyebelin banget. Bikin Somi pengen nimpuk pipinya pake sepatu yang dia pake.

Dengan beraninya Somi nyamperin Nancy dengan wajah songongnya. Somi sama sekali ga takut sama kakak kelasnya ini.

"Eh, ada adek ipar," Nancy nyolek dagu Somi pelan sambil senyum sinis.

"Diem lu ga usah sok akrab ya!" Somi nepis tangan Nancy kasar, bikin cewek itu muterin bola matanya males.

"Ada apa?" Tanya dia ketus. Dia duduk di kursi kayu yang udah ga kepake. Liatin Somi dari atas sampe bawah sambil masang wajah songong nya.

"Kakak lo! Kak Joy?" Ucap Somi seakan nanya bener atau ngga kalo Joy adalah kakak dari Nancy. Seketika mata cantik Nancy membulat sempurna. Dia kaget kenapa Somi bisa tahu tentang kakaknya, padahal dia selama ini ngerahasiain biar ga ada siapapun yang tau kalo dia punya kakak cewek.

"Ka.. kata siapa?" Tanya Nancy gugup. Muka dia udah biasa lagi.
Nancy berusaha buat nutupin rasa gugupnya, padahal Somi udah bisa ngeliat duluan.

"Bang Hasung.. kak Joy... apa lo ga bisa nebak arah pembucaraan gue itu kemana?" Tanya Somi nantang Nancy. Dalam hati Nancy sebenernya dia takut, tapi gengsi juga kalo nunjukin itu semua ke Somi, adik dari mantan pacarnya. Nancy dengan berani ngangkat kepalanya angkuh dan nyamperin Somi sampai dia bener-bener berdiri tepat di hadapan Somi. Dia pegang dagu Somi lembut dan natap dia tajam.

"Mau gue punya urusan atau ngga sama mereka, itu semua ga ada sangkut pautnya sama lo. Ngerti?" Dia mendorong dagu Somi kasar. Somi cuman bisa tersenyum sinis denger apa yang terlontar dari mulut Nancy.

"Ohh, berarti lo tau masalahnya. Denger ya Nancy! Kakak kelas sekaligus mantan yang dicampakkan abang gue. Di sini gue cuman mau nanya keberadaan kakak lo, penipu yang udah bikin sengsara orang lain." Diperlakukan kayak gitu malah bikin Somi jadi naik pitam. Lama-lama dia juga jadi kesel sama cewek di depannya.

"Gue rasa lo ga berhak deh nanya-nanya kayak gitu. Sekalipun berhak juga gue ga akan pernah kasih tau lo. Ataau... lo kasihin abang lo ke gue, terus gue bisa kasih info ke lo. Guanlin. Atau ngga.. pacar lo boleh juga," ucap Nancy sambil senyum genit. Somi yang diledek kayak gitu makin kesel sama Nancy. Dia ngepalin tangannya kasar, ingin rasanya detik ini juga jambak rambut yang ada di kepala Nancy.

Rumit - Wanna OneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang