"Dek, maafin dong.. jangan marah terus, masa mau marah terus sih dari kemaren? Serius ih, mau kayak gini aja?" tanya Baejin frustasi. Dia mengacak rambut nya kasar lalu mendaratkan bokongnya di bangku panjang yang ada di depan kelas Somi.
"Kayak gini gimana? Kak Bae mau kita putus?" tanya Somi nyolot. Dia manyunin bibirnya, masih sebel sama Baejin gara-gara masalah kemaren.
"Nah kan kamu mah, orang ga ada yang bilang putus juga, maksudnya adek mau gini terus marah-marah sama kakak?" tanya Baejin lebih lembut. Dia narik tangan Somi pelan buat nyuruh dia duduk di sebelahnya. Tapi Somi malah nolak, dan milih buat tetep berdiri di hadapan Baejin.
"Kenapa sih dek? Ya ampun," Baejin malah ikutan kesel sama Somi. Padahal dia hari ini sekolah juga bela-belain biar bisa ketemu sama pacarnya itu.
"Somi lagi kesel kak Bae," rengek Somi.
"Karena kakak?" tanya Baejin.
"Ngga, aku udah maafin kok kalo masalah itu, meskipun masih kesel sedikit," Somi cemberut.
"Terus kenapa?" tanya Baejin heran. Dia tahu kalo Somi bukan tipe yang mudah marah atau sebel sama orang, kecuali orang itu nyebelin banget bagi Somi.
"Sebel sama Bunda."
"Kenapa?"
"Masa Bunda bilang rok nya ga boleh kusut, katanya udah rapi bunda setrika, kalo pulang sekolah kusut nanti ga akan bunda setrikain lagi, sama sendiri aja katanya setrikanya, malah gitu, kan nyebelin. Kalo emang gitu, mana bisa aku duduk," jelas Somi panjang lebar seraya nunjukin rok lipatnya yang udah rapi banget ke Baejin, dengan wajah kusut yang menghiasi wajahnya. Baejin menahan tawanya.
"Ih kenapa? Ada yang lucu emangnya??" Somi malah makim sebel diketawain sana Baejin kayak gitu.
"Lucu aja sayang, bunda kamu tuh masalah rok aja diribetin, kamu juga masalah gitu aja dibikin serius," Baejin terkekeh seraya narik tangan Somi biar dia duduk di sebelahnya. Dia ngacak rambut Somi gemas.
"Ya abis bunda nya main ngancem-ngancem. Aku kan ga bisa nyetrika kak, kalo ntar bunda ga nyetrikain lagi, mau siapa? Punya abang juga pada ga bisa diandelin," Somi melipat kedua tangannya di depan dada, nunjukin wajah cemberutnya yang malah bikin Baejin makin gemes liat Somi. Dia cubit pelan pipi Somi.
"Bunda pasti ngomong kayak gitu juga ga serius dek, udah ah masa sebel mulu sih, biasanya juga ceria. Kalo cemberut gini kakak makin ga tega ninggalin kamu ke kelas, gemes abisnya," tutur Baejin tak tertahan. Dia emang lemah banget liat Somi yang cemberut gitu, lagi cemberut aja udah imut apalagi kalo senyum, pikirnya.
Somi malah makin manyunin bibirnya, dan bikin Baejin keawa lepas. "Kenapa?" tanya Somi heran liat Baejin ketawa.
"Kamu kayak bebek.. uhuk uhuk," ucap Baejin sambil terbatuk-batuk.
"Ih nyebelin, udah ah Somi mau ke kelas dulu, masih sebel sama kakak. Ga nurut banget kalo dibilangin, tuh akibatnya batuk lagi kan? bukannya diistirahatin. Tau ah," tukas Somi sebel seraya bergegas berdiri buat masuk ke dalam kelas. Dengan sigap Baejin ikutan bediri dan narik tangan Somi pelan sampe dia berbalik menghadap Baejin. Dia langsung peluk Somi erat sekilas abis itu lepasin lagi. Somi yang kaget langsung melongo, dia tertegun dan liatin Baejin tanpa berkedip sedikitpun.
"Maafin kakak ya, kakak udah bandel. Abis kakak bete kemaren pengen main game yang. Janji, sekarang kakak bakal banyak istirahat, ga akan main game dulu, peluknya bentaran aja ya, di sekolah soalnya," bisik Baejin, bikin jantung Somi berdetak ga karuan. Somi menggulum senyumnya dengan pipi yang semakin memanas, apalagi senyuman Baejin yang bisa jadi candu buat dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumit - Wanna One
Fiksi PenggemarBOBROK. Satu kata yang cocok buat keluarga ini. Keluarga ter.......gemaskaaan dan punya kisah cinta ter........umit yang pernah ada di bumi ini.. yay or nay? mau tau kisahnya? let's check it out! siapa tau nyantol di hati ^^